Advertisement

Menu Ala Tradisional Berbungkus Daun Pisang Hadir di Lawang Resto

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 05 April 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Menu Ala Tradisional Berbungkus Daun Pisang Hadir di Lawang Resto Beragam menu dibalut dengan daun pisang di sajian ala tradisional Nusantara di Lawang Resto, Yellow Star Hotel Ambarukmo. - Ist/Yellow Star Hotel Ambarukmo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Yellow Star Hotel Ambarukmo mengenalkan konsep baru restorannya yang berada di lantai 2 dengan nama Lawang Resto. Dengan konsep baru ini, Lawang Resto menawarkan sajian yang berbeda dengan restoran hotel lainnya.

Chef Lawang Resto, Chef Sigit mengatakan Lawang Resto sengaja mengubah cara penyajian nasi putih di semua aneka pilihan menu. Jika biasanya hanya disajikan dalam bentuk cetakan piring, maka Lawang Resto akan menyajikannya dengan balutan daun pisang.

Begitu pula dengan menu nasi goreng kampung yang tidak tersaji dalam piring biasa tetapi dipincuk menggunakan daun pisang. "Tujuannya untuk menambah nilai khas tradisional nusantara," ucapnya dalam rilis yang diterima HarianJogja.com, Kamis (5/4/2018).

Chef Sigit menambahkan Lawang Resto memang mengangkat citra masakan khas tradisional Nusantara. Beragam menu tradisional seperti nasi timbel lengkap dengan sayur asem, rawon daging, nasi campur, sate campur, nasi goreng kampong, es teller, es buah tersaji setiap hari. Cita rasa khas Nusantara itu juga didukung dengan suasana resto bertema rustic dan pop art yang indah dipandang.

Sales Marketing Manager Yellow Star Hotel, Zaki Susanti menuturkan menu di Lawang Resto tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu in house saja tetapi juga tamu luar. Harga yang ditawarkan pun, menurutnya sangat bersahabat. "Suasananya juga sangat instagramable. Jadi kalau bingung mengatur tempat makan siang bersama relasi bisa langsung mampir ke Lawang Resto," tuturnya. (*)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement