Advertisement

Tempat yang Harus Anda Singgahi di Jepang, dari Shinjuku ke Shibuya

Newswire
Jum'at, 06 April 2018 - 14:41 WIB
Maya Herawati
Tempat yang Harus Anda Singgahi di Jepang, dari Shinjuku ke Shibuya Shibuya Crossing - Reuters

Advertisement

Harianjogja, TOKYO-Ibukota Jepang, Tokyo punya banyak tempat yang pantas dimasukkan dalam daftar kunjung semua pelancong yang singgah di sana.

Kota besar yang bergerak dengan perpaduan budaya tradisional dan budaya anak muda ini menawarkan hiburan dalam terang lampu dan orang-orang yang ramah. Bak membeli makanan paket combo.

Bersiaplah untuk boros, lelah namun bahagia. Ini dia beberapa tempat yang direkomendasikan Metro untuk dikunjungi, seperti dilansir pada Jumat (6/4/2018).

1. Taman Ueno
Taman Ueno adalah tempat yang paling asyik dikunjungi jika Anda ingin menyegarkan diri di antara tetumbuhan hijau. Jika kebetulan berkunjung pada awal musim panas di Jepang, Anda akan beruntung bisa melihat mekarnya bunga yang mengubah warna taman menjadi merah muda semua.

Di Taman Ueno ada sekitar 8.800 pohon sakura yang akan mekar pada April dan Mei. Tempat ini juga berlokasi dekat dengan banyak museum di Tokyo, jadi Anda bisa menuntaskan perjalanan mengunjunginya hanya dalam satu hari.

2. Shinjuku Malam Hari
Shinjuku adalah pusatnya hiburan malam. Kini Kabuchiko lokasi di samping Stasiun Shinjuku adalah red-light district. Ada banyak pub dan kelab malam yang menawarkan kehidupan malam yang banyak pelancong cari. Ada banyak bar di sana, ingat, pilih yang paling cocok dengan isi kantong Anda.

3. Harajuku
Harajuku tidak seperti dalam lagu yang dinyanyikan Gwen Stefani. Harajuku di Jepang adalah gang-gang kecil dan jalan-jalan yang penuh dengan baju-baju vintage dan beragam benda seni. Ada banyak galeri yang bisa Anda kunjungi di Harajuku.

Jika lapar, bisa makan okonomiyaki di Sakura Tei yang ada di sana. Di tempat ini pengunjung akan dipersilakan memasak sendiri okonomiyaki. Restoran hanya akan menyiapkan bahan, jadi okonomiyakinya sesuai selera masing-masing ya.

4. Istana Kekaisaran alias Tokyo Imperial Palace
Istana Kekaisaran tak dibuka untuk umum pada hari biasa. Hanya dibuka pada Tahun Baru Jepang saja. Tapi Anda bisa mengunjungi taman dan memotret bangunan Istananya.


5. Pasar Ikan Tsukiji
Ke Tokyo jangan lupa singgah ke Pasar Ikan Tsukiji, tapi ingat Anda harus bangun pagi-pagi sekali untuk mengunjungi pasar ikan terbesar di dunia ini. Pagi hari, pasar ikan ini sangat ramai, Anda bisa menawar apa saja.



Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Newswire

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement