Advertisement

Makan Mewah di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Tak Sampai Rp40.000

Bhekti Suryani
Selasa, 10 April 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Makan Mewah di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Tak Sampai Rp40.000 Salah satu menu sajian Merbabu Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Seturan Raya, Depok, Sleman ini kerap kali memberikan promo yang fresh dan menarik.

Kali ini Merapi Merbabu Hotel menawarkan promo food and beverage yang sayang untuk anda lewatkan. “Promo Food and Beverage kali ini sangat menarik, dimana kami menawarkan dua menu untuk food dan satu menu untuk beverage” ungkap sita selaku Asst.FBM Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Terdapat Hazelnut Creamy Coffe, Chicken Holy Basil Rice Bowls, Beef Teriyaki Rice Bowls yang semuanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di bawah Rp 40.000,-nett saja, murah bukan untuk standar hotel bintang empat.

“Promo ini dapat segera Anda nikmati mulai dari bulan April-Mei 2018 dan dapat langsung diorder 24 jam tidak terbatas waktu,” sambung Stevy Yola, Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Segera kunjungi Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta dan segera dapatkan diskon menarik 10 free 1 untuk promo bulanan periode April-Mei ini.(*)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement