Advertisement

Sheraton Tawarkan Sensasi Rolasan di Tepi Kolam Renang, Tertarik?

Nina Atmasari
Jum'at, 13 April 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Sheraton Tawarkan Sensasi Rolasan di Tepi Kolam Renang, Tertarik? Menu Rolasan by The Pool di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. - Ist/Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA- Rolasan, dalam Bahasa Jawa mempunyai arti istirahat di tengah hari dari segala aktivitas dan biasanya dilakukan untuk beribadah, makan siang, atau pun hanya untuk sekedar bersantai.

Bagi sebagian orang yang sibuk dengan pekerjaannya, waktu makan siang dapat dimanfaatkan untuk mengisi energi agar dapat bekerja kembali hingga sore hari.

Dan, beberapa dari mereka memilih tempat makan siang dengan beragam menu yang murah dan enak tentunya, serta dengan suasana santap siang yang relax.

Khairin Zikri Aprilia, mahasiswa Public Relations Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengungkapkan semua itu dapat dinikmati hanya di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

"Agar dapat menikmati moment kebersamaan dengan keluarga, rekan, ataupun kerabat, anda dapat langsung saja memesan paket Rolasan by The Pool," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (12/4/2018).

Sebuah paket brunch yang menyajikan beragam menu ini dapat dipilih sesuai keinginan, mulai dari Savory Cuttlefish with Dice Potato, Beef and Long Bean Salad, Salad Bar with Assorted Dressing sebagai Appetizer. Lalu ada Beef Stroganoff, Savory Beef and Oyster Sauce, Roasted Potato Wedges with Herbs, Steamed Summer Mixed Vegetables sebagai Main Course.  

Untuk hidangan pencuci mulut atau dessert, menu yang disajikan adalah brownies, authentic bread and butter pudding, wedang bajigur yang disajikan di dalam keranjang untuk memperkuat konsep ala piknik keluarga yang santai sembari menikmati keindahan alam di sekitar kolam renang Taman Sari Swimming Pool.

Rolasan by The Pool berlaku setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 14.00. Tamu bisa menikmatinya dengan harga Rp120.000 per orang untuk dewasa, dan Rp 60.000 orang untuk anak-anak. Untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak, akan disajikan secara buffet dengan minimal 20 orang per pax.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement