Advertisement

Menikmati Kuliner dan Suasana Malam Malioboro di Grage Hotel Ramayana

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 20 April 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Menikmati Kuliner dan Suasana Malam Malioboro di Grage Hotel Ramayana Pelancong menikmati suasana kawasan pedestrian Malioboro, Yogyakarta yang lengang seperti terlihat pada Senin (29/05/2017). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Grage Hotel Ramayana menggelar Disco 80’s di Exit Roofbar untuk menggaet wisatawan dan para pencinta kuliner sambil menikmati suasana malam di Malioboro, Rabu (25/4/2018). Tak hanya menampilkan hiburan menarik, juga turut disajikan beragam menu pilihan.

Sales Executive Grage Hotel Ramayana, Ivona mengungkapkan tempat nongkrong dengan konsep yang menonjolkan suasana kekinian yang instagramble mencoba dihadirkan di Exit Roofbar yang berada di lantai lima Grage Hotel Ramayana. Sebagai pilihan bagi para tamu, Exit Roofbar telah menyiapkan beberapa menu dimulai dengan pilihan coffee dan beer untuk menu beverage.

Advertisement

“Kami juga menyajikan varian Italian pizza sebagai menu makanan andalan hanya Rp30.000-an saja. Tamu juga akan dihibur dengan sajian musik romantis dan juga dekorasi konsep industrial,” ujar Ivona dalam rilisnya, Kamis (19/4/2018).

Dalam acara Opening Exit Roofbar Yogyakarta dengan konsep acara Disco 80’s akan menampilkan sejumlah pengisi acara. Antara lain beberapa talent hits di Jogja seperti FDJ Performance, sexy dancer dan live music yang sudah terkenal di bidangnya.

Sebagai pendamping sesi alunan music disco 80’s selain free flow beer juga menyajikan free flow minuman non alcohol seperti softdrink atau fresh juice dan canape yang akan disajikan memutar sesuai undangan yang berdatangan. Konsep kita opening, kita hanya invitation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bangun TPR Sementara, Pemkab Bantul Anggarkan Rp800 Juta

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Siap-siap! Pengguna Akun Baru X Bakal Dikenakan Biaya

Lifestyle
| Selasa, 16 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement