Advertisement

The Rich Ajak Sambut Ramadan dengan NgabubuRICH

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 24 April 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
The Rich Ajak Sambut Ramadan dengan NgabubuRICH The Rich Jogja Hotel. - Ist/The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang, The Rich Jogja Hotel menawarkan program menu spesial bertajuk ngabubuRICH Nusantara.

Menu NgabubuRICH Nusantara ini merupakan menu tematik yang selalu bervariasi setiap hari.

Advertisement

Public Relation The Rich Jogja Hotel, Brigitta menuturkan menu ini memang khusus disiapkan untuk menyambut bulan Ramadan. Para tamu dapat menikmati berbagai sajian lezat dari berbagai kota.

Ada paket menu Andalas, Batavia, Parahyangan, Joglo Semar, Bali, Borneo, Celebes, dan Suramadu. Beberapa menu pilihan di antaranya ayam paniki, pecak ikan gurami, kwetiaw goreng ponti, kolak pisang zupa, puding pisang barongko hingga ayam cincane.

"Semua disajikan lengkap baik live cooking, takjil, appetizer, soup, main course, condiment, dessert, kue kering, manisan buah, jajanan pasar, kletikan hingga minumnya. Pastinya kebab dan kurma menjadi sajian wajib," katanya dalam rilis, Senin (23/4/2018).

Brigitta menambahkan menu NgabubuRICH dapat dicicipi dengan harga Rp75.000/nett/pax dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Paket ini bisa mulai dipesan dari 15 Mei hingga 15 Juni 2018.

Tak hanya itu saja, menurutnya untuk setiap pembelian 10 pax maka akan mendapatkan free 1 pax. Bahkan, ada diskon khusus bagi putra-putri dengan umur di bawah 10 tahun yakni 50%. "NgabubuRICH bisa jadi pilihan berbuka puasa bersama keluarga, rekan, dan sahabat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement