Advertisement

Exit Roof Bar, Tempat Nongkrong Asyik sambil Menikmati Malioboro dari Ketinggian

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 27 April 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Exit Roof Bar, Tempat Nongkrong Asyik sambil Menikmati Malioboro dari Ketinggian Suasana industrial di Exit Roofbar yang disajikan Grage Ramayana Hotel Yogyakarta, menyajikan pemandangan Kota Jogja di kawasan Malioboro, Rabu (25/4/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Grage Ramayana Hotel Yogyakarta resmikan Exit Roof Bar untuk memberikan ruang hiburan bagi para tamunya. Menikmati suasana Jogja dan Malioboro dari ketinggian, Exit Roof Bar hadir juga sebagai ruang berkumpul para komunitas dan anak muda.

Food and Beverage Director (FBD) Grage Ramayana Hotel Yogyakarta, Budi Wijaya mengungkapkan pembukaan bar ini sudah tahun baru. "Soft opening sudah kami lakukan sejak tahun baru, responsnya juga sangat bagus. Sehingga kali ini kami ingin meresmikan pembukaannya," ujar Budi, Rabu (25/4/2018) malam.

Advertisement

Mengusung konsep industrial, bar ini menyajikan suasana tempat nongkrong yang nyaman dan menarik. Setiap hari akan ada berbagai hiburan dan promo yang dapat dinikmati oleh tamu.

Budi memaparkan sebelum resmi dibuka, berbagai kegiatan bersama sejumlah komunitas juga telah dilangsungkan di bar yang berada di lantai lima ini. Lebih lanjut Budi mengatakan ada dua segmen yang dibidik, tak hanya membidik anak muda tetapi juga keluarga.

"Kami menyediakan beragam paket yang bisa dipilih. Karena Exit Roof Bar ini bisa digunakan untuk beragam acara, seperti pesat, ulang tahun, arisan atau gathering komunitas," ungkap Budi.

Setiap harinya beragam acara hiburan juga dapat dinikmati oleh tamu. Sajian musik beragam genre akan memberikan suasana yang menghibur bagi tamu yang ingin menghabiskan malam dan menikmati suasana Jogja di kawasan Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement