Advertisement

Digelar Sabtu Sore, Jogja Sunset Run Tawarkan Sensasi Lari Senja di Bibir Pantai

Salsabila Annisa Azmi
Kamis, 03 Mei 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Digelar Sabtu Sore, Jogja Sunset Run Tawarkan Sensasi Lari Senja di Bibir Pantai Sunset run di Pantai Depok, Bantul. - Istimewa/JogjaPro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pendaftaran Jogja Sunset Run 5K 2018 masih akan dibuka hingga Sabtu 5 Mei 2018 secara on the spot di Laguna Pantai Depok hingga pukul 12.00 WIB.

Hanya dengan membayar Rp30.000 para peserta akan memperebutkan hadiah juara berupa uang jutaan rupiah dan berbagai doorprize menarik.

Advertisement

Manager Jogjapro, penyelenggara  Sunset Run 2018, Eko Soetarmo mengatakan panitia masih menyisakan kuota khusus untuk pendaftaran on the spot hingga hari H penyelenggaraan sampai dengan pukul 12.00 WIB, atau dua jam sebelum Jogja Sunset Run resmi dimulai,.

"Kami memberikan kesempatan kepada peserta dari luar kota yang belum sempat mendaftar pada hari Jumat. Selain on the Spot, kuota khusus juga dilayani di kantor Harian Jogja," kata Eko, Kamis (3/5/2018).

Jogja Sunset Run akan diselenggarakan di Laguna Depok, Bantul, DI Yogyakarta. Nantinya peserta akan berlari dengan total jarak 5 km. Sebanyak 2,5 kilometer lintasan dilalui dengan medan biasa dan 2,5 kilometer dengan medan pasir bibir pantai. Garis start berada di Laguna, kemudian peserta masuk ke Jalan Parangkusumo di mana banyak pemandangan pohon cemara di kanan dan kiri.

"Setelah itu mulai masuk medan bibir pantai yaitu Pantai Cemoro Sewu, diteruskan hingga Pantai Depok dan garis finishnya kembali ke Laguna," kata Eko.

Eko menjelaskan akan ada juara I, II, dan III dari kategori putra dan putri yang akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

Selain itu akan ada penghargaan spesial kategori Best Costume dan Best Social Media Photo serta 500 finisher pertama akan mendapatkan medali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement