Advertisement

Serunya Senam Bersama di Ibis Styles Yogyakarta

Bhekti Suryani
Kamis, 10 Mei 2018 - 23:00 WIB
Bhekti Suryani
Serunya Senam Bersama di Ibis Styles Yogyakarta Kegiatan senam tahunan bertajuk Fresh & Fit di Ibis Styles Yogyakarta beberapa waktu lalu. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ibis Styles Yogyakarta menggelar kembali kegiatan senam tahunan bertajuk Fresh & Fit.

Kegiatan rutin dalam upaya meningkatkan persahabatan dan peduli terhadap kesehatan ini diharapkan menjadi bagian dari kegiatan marketing dan promosi Ibis Styles Yogyakarta.

Advertisement

Kegiatan sekaligus merupakan rangkaian acara untuk memperingati hari jadi Accorhotels Indonesia yang ke-25 yang jatuh pada September mendatang.

"Pada kesempatan kali ini, peserta senam merupakan staff dan management dari ibis Styles Yogyakarta bersama dengan staff dan management RSUP Sardjito Yogyakarta," kata Diah Widyaningsih selaku Executive Secretary & Public Relations Ibis Styles Yogyakarta melalui rilis, Kamis (10/5/2018).

Diadakan pada 4 Mei 2018 lalu dan bertempat di halaman depan Instalasi Rawat Jalan, kegiatan senam bersama ini dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB.

"Dibuka dengan sambutan hangat oleh Ibu Aris Retnowati selaku General Manager ibis Styles Yogyakarta dan dilanjutkan oleh sambutan dari perwakilan RSUP Sardjito," kata dia.

Selanjutnya, senam dipandu oleh instruktur senam lokal yang cukup terkenal, Ristya. Menariknya, turut hadir pula ibis pillow mascot yang menghibur selama acara dan bagi-bagi doorprize untuk staf RSUP Sardjito Yogyakarta.

Doorprize yang disediakan merupakan berbagai merchandise ibis Styles Yogyakarta, merchandise D’Sky Bar, serta beberapa voucher Food and Beverages di ibis Styles Yogyakarta.

"Tak lupa disampaikan pula berbagai promo menarik yang ada di ibis Styles Yogyakarta salah satunya promo Ramadan, Bukber Blenger. Promo buka puasa all you can eat ini dipatok harga Rp85.000/orang dan ada special price untuk rombongan lebih dari 10 orang di harga Rp75.000/orang," lanjutnya.

Sajian menu disiapkan di sTREATs Resto lantai 1, mulai dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. menyajikan menu andalan yang selalu ada setiap harinya yaitu aneka olahan durian dan kambing guling. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-siap! Pengguna Akun Baru X Bakal Dikenakan Biaya

Lifestyle
| Selasa, 16 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement