Advertisement

Sajian Mewah Buka Puasa di Grand Ambarrukmo, Tapi Suasana Berasa di Rumah

Bhekti Suryani
Selasa, 15 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Sajian Mewah Buka Puasa di Grand Ambarrukmo, Tapi Suasana Berasa di Rumah Ramadan Nang Omah Hotel Grand Ambarrukmo. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali menawarkan promo all you can eat untuk buka puasa bersama dengan paketnya, bertema Ramadan Nang Omah yang merupakan Bahasa Jawa yang memiliki arti Ramadan di Rumah.

Tema yang diangkat kali ini ingin menciptakan suasana berbuka puasa seperti di rumah sendiri dengan menu masakan yang lezat, sehingga dapat memanjakan lidah para tamu selama bulan Ramadan.

Advertisement

Hidangan ini disajikan di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Sajian all you can eat ini ada setiap hari selama Ramadan, mulai 17 Mei 2018 sampai dengan 14 Juni 2018, pukul 17.00 WIB hingga 21.30 WIB.

"Ramadan Nang Omah diiringi live music dengan alat musik gambus sehingga dapat menciptakan suasana buka puasa yang nyaman dan tenang seperti berada di rumah sendiri. Ini sesuai dengan tagline restoran yaitu, For Your Eating Experience and Enjoyment," kata Paskalia Ditha Ratnasari selaku Public Relations Executive Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta melalui rilis, Selasa (15/5/2018).

Perpaduan berbagai menu ala Indonesia dan Timur Tengah yang lezat serta menggoda seperti kambing kurma (nasi briyani), shawarma (pita bread, chicken, cucumber, ice berg) yang sangat menggugah selera, bakso malang (egg noodles, caisim, tahu, pangsit goreng), roti canai dengan vegetable curry, turkish pide, sop buntut, aneka salad, nasi lemak, kalio daging sapi, dan masih banyak lagi menu lezat lainnya.

Ada juga berbagai macam Takjil yang disajikan, seperti kurma, kolak pisang, rebusan, aneka kue kering, chocolate fountain, dan pilihan lain yang menarik.

Tidak lupa juga ada berbagai jenis dessert yang disuguhkan, seperti es campur, aneka roti, aneka buah, waffle, pancake, dan es krim.

"Para tamu dapat mencicipi semua makanan yang disajikan hanya dengan membayar Rp98.800, net per orang saja. Hidangan ala Timur Tengah," kata dia.

Ramadan Nang Omah ini katanya sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman karena ada spesial promo Buy 5 Get 6 dan gratis air Zam Zam untuk 30 orang pertama yang melakukan reservasi.

"Nikmati keseruan buka puasa bulan Ramadan ini hanya di Ramadan Nang Omah Grand Ambarrukmo Yogyakarta. Untuk pemesanan dapat segera menghubungi nomor telepon 0274-280 0088 ext 4," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement