Luncurkan Menu Baru, Hotel Pandanaran Ajak Food Blogger Mencicipi

Tea Party di Hotel Pandanaran Yogyakarta. - Istimewa/Hotel Pandanaran Yogyakarta
16 Mei 2018 00:17 WIB Nina Atmasari Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Pandanaran Yogyakarta kembali meluncurkan beberapa menu baru yang akan menjadi andalan menu untuk dua bulan ke depan.

Angela, Public Relations Officer (PRO) Hotel Pandanaran Yogyakarta mengatakan ada yang berbeda pada kegiatan kali ini. Pada kesempatan kali ini Hotel Pandanaran Yogyakarta mengundang para food blogger untuk bersama mencicipi cita rasa kulineri Seruni Sky Lounge dan Kedung Roso Restauran di Pandanaran Yogyakarta.

Acara ini dikemas dalam nuansa konsep yang berdeda yaitu Tea Party dengan dress code Kentucky Derby Hats dan suasana makin hangat dengan sentuhan dekorasi dari Petra Accesories.

"Dalam acara Tea Party, Hotel Pandanaran Yogyakarta menyuguhkan beberapa suguhan yang sangat berbeda dengan konsep yang baru," kata Angela, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (15/5/2018).

Konsep garden party, Hotel Pandanaran Yogyakarta membuatkan suatu varian menu menarik antara lain exotic tea dengan tiga rasa terbuat dari bahan tradisional yang memiliki rasa sangat menyegarkan bagi setiap penikmatnya, aneka mini cake dan risoles mayonnaise.

Dengan perpaduan alunan musik saxophone menambah acara tersebut semakin meriah. Selain itu ada live cooking show dan sajian menu special promo yang disuguhkan.

Menu special promo kali ini dihadirkan di dalam Festival Arab Jawa, nama unik ini diambil dari perpaduan cita rasa Jawa dan Arab yang sangat unik. Festival Arab Jawa memiliki 4 varian menu yang dapat dipilih antara lain Tongseng Bebek, Ayam Saus Kurma, Tarihk Shay dan Tarikh Sahi.

Tongseng yang biasanya dipadukan dengan daging sapi/kambing, Kedung Roso Restauran berkreasi membuat olahan tongseng yang dipadukan dengan cita rasa daging bebek. "Rasa gurih dan nikmat yang disuguhkan tidak kalah enak dengan tongseng daging pada umumnya," tambahnya.

Ayam Saus Kurma, perpaduan antara mashpotato, ayam, mozarella dan saus kurma yang sangat memanjakan lidah. Untuk minuman, Seruni Sky Lounge memberikan kesegaran yang berbeda dengan perpaduan cita rasa kurma, dan susu didalam menu Tarikh Sahi. Bagi pencinta greentea, Seruni Sky Lounge memberikan pilihan tersebut pada Tarikh Shay.

Harga yang diberikan juga cukup bersaing yaitu mulai dari harga Rp29.900. Selain cita rasa yang sangat menggiurkan dijamin kantong tetap aman. Seruni Sky Lounge dan Kedung Roso Restauran dapat menjadi pilihan tempat makan terbaik bersama keluarga.