Advertisement

Uut Selly "Goyang" Jogja Bay Waterpark

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 16 Mei 2018 - 11:50 WIB
Bhekti Suryani
Uut Selly Uut Selly mengajak pengunjung Jogja Bay bergoyang dan menyanyi pada (15/5/2018). - Harian Jogja/ Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengadakan padusan menyambut bulan puasa. Hadir pula penyanyi dangdut Uut Selly yang menghibur pengunjung.

Padusan dibuka pada Senin (15/5/2018) hingga Rabu (16/5/2018). Menurut Public Relation Jogja Bay Medha Zeli Elsita, padusan yang diadakan oleh Jogja Bay ini sebagai salah satu momentum bagi pengunjung dalam berkumpul bersama keluarga, teman, atau orang-orang terdekat untuk dapat menyegarkan diri bersama-sama.

Advertisement

"Warga kini lebih memilih destinasi wisata air tak jauh dari pusat kota.

Tempat-tempat penyedia wisata air pun menjadi destinasi pada momentum padusan," ujar Medha, Selasa (15/5/2018). Medha mengatakan dengan mengusung tema bajak laut pengunjung Jogja Bay akan diajak berpetualang layaknya seorang bajak laut.

Medha mengatakan pihak Jogja Bay menurunkan harga tiket hampir 50% pada saat padusan. "Saat di tempat lain menaikkan harga tiket masuk pada momentum padusan, Jogja Bay Waterpark justru menurunkan harga hampir 50 persen," katanya.

Diskon 50% tersebut akan diberikan saat acara padusan berlangsung yaitu dari Senin sampai Rabu. Pada acara padusan, turut hadir penyanyi dangdut Uut Selly yang sudah kondang di Jogja.

Uut Selly menghibur pengunjung sejak Selasa hingga Rabu. Selain Uut Selly penyanyi dangdut lain yang juga memeriahkan acara padusan di Jogja Bay yaitu Magdalena, Feta Fernanda, dan Fany Soraya. Di hari terakhir, padusan juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik angklung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kelompok Jaga Warga Diharapkan Dapat Ikut Menyelesaikan Konflik di Masyarakat

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement