Royal Ambarrukmo Sajikan Kekayaan Kuliner Nusantara lewat Kampoeng Djawi

Kuliner Nusantara sajian Hotel Royal Ambarrukmo. - Ist
18 Mei 2018 05:50 WIB Rheisnayu Cyntara Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Mengulang ramainya antusias para pelanggan loyal, tim kuliner Hotel Royal Ambarrukmo menghadirkan ragam pilihan masakan terbaik dengan bahan pilihan, saduran resep kuno dan cita rasa asli.

Royal Ambarrukmo juga terus berusaha menggali, mengelevasi serta mengapresiasi kayanya khasanah kuliner Jawa Dwipa, Yogyakarta, dan nusantara dalam Kampoeng Djawi.

Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar mengatakan selama satu bulan penuh di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo akan tersaji menu Kampoeng Djawi yang memanjakan seluruh penggemar masakan khas Jawa dengan gaya lesehan. Menu ini terdiri dari kudapan unggulan yang sedap seperti Selat Usar, Brambang Asem, Aneka Penyetan, Sambal Korek, Sambal Kencur, Tongseng, Lontong Sate Singgang Ayam.

Tak ketinggalan hidangan pencuci mulut Manuk Enom Ambarrukmo, Tapak Kucing, hingga Es Blewah akan menjadi lini utama diantara menu-menu andalan lainnya.

Anwar menuturkan hanya dengan Rp99.000 nett/orang tamu sudah dapat menikmati seluruh kuliner pilihan terkurasi oleh tim pawon ageng Royal Ambarrukmo Yogyakarta dalam kemasan all-you-can-eat gubugan dan live cooking.

Tak hanya itu saja, promo spesial PAY 4 DINE 5 juga berlaku dalam Kampoeng Djawi kali ini. Tak hanya keunggulan kuliner, Anwar menyebut area Pendopo Agung Royal Ambarrukmo yang dapat memuat hingga 200 orang ini juga dapat menjadi pilihan saat mencari tempat memadai untuk pengajian besar sambil berbuka puasa bersama.

Fasilitas sound system dan karpet atau tikar akan menjadi satu bagian yang akan diberikan untuk reservasi besar yang butuh tempat khusus. Bahkan fasilitas tersebut juga termasuk di dalamnya agenda salat Maghrib berjamaah atau bahkan Tarawih. "Jangan lupakan juga areal parkir yang luas juga menjadi satu nilai lebih lagi dari Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Semua kebutuhan anda bisa terpenuhi di sini," katanya dalam rilis, Kamis (17/5/2018). (*)

Adplus Tokopedia