Advertisement

Siap-Siap Blenger dengan Menu Serba Durian di Bukber Ibis Styles

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 18 Mei 2018 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Siap-Siap Blenger dengan Menu Serba Durian di Bukber Ibis Styles Menu Bukber Blenger di Ibis Styles Yogyakarta. - Istimewa/Ibis Styles Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pada momen spesial bulan Ramadan, Ibis Styles Yogyakarta menghadirkan menu Bukber Blenger untuk berbuka puasa bersama kerabat. Sama seperti namanya, Bukber Blenger ini menyajikan makanan yang cukup membuat blenger. Pasalnya menu ini menyediakan aneka makanan berbahan dasar durian.

Executive Secretary & Public Relations Ibis Styles Yogyakarta, Diah Widyaningsih mengatakan tak hanya makanan berbahan dasar durian, menu ini juga menyajikan berbagai jenis makanan lainnya yang tak kalah menarik.

Advertisement

Di antaranya kambing guling, ayam bakar, bakso sapi, nasi kebuli, oseng-oseng mercon, pempek, martabak telur, rujak serut, terang bulan, es campur, dan masih banyak lagi. Bukber Blenger ini disajikan di sTREATs Resto, lantai 1 hotel Ibis Styles Yogyakarta mulai 17 Mei hingga 14 Juni, pukul 17.00 sampai 21.00 WIB.

Diah menuturkan harga Buffet All You Can Eat Bukber Blenger ini adalah Rp85.000/pax. Namun jika datang beramai- ramai tentunya ada harga special yakni Rp75.000/pax dengan minimal 10 orang.

Tak hanya itu saja, pengunjung yang berbagi keseruannya di akun media sosial dengan hashtag #Bukberblenger siap – siap dapat kejutan di akhir Ramadan. "Bulan yang penuh berkah ini, banyak orang berlomba – lomba untuk saling bersilaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan teman lama. Berbuka puasa di Ibis Styles dengan menu Bukber Blenger ini bisa jadi pilihan menarik," ucapnya dalam rilis, Kamis (17/5/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement