Buka Puasa Istimewa dengan Menu Indonesia dan Western di Melia Purosani Yogyakarta

Menu Indonesian Archipelago Culinary Journey di Melia Purosani Yogyakarta. - Istimewa/Melia Purosani Yogyakarta
18 Mei 2018 11:37 WIB Nina Atmasari Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kebersamaan dengan orang terkasih, teman-teman, rekan kerja ataupun saudara dalam menikmati momen buka puasa merupakan bentuk kegembiraan tersendiri bagi umat yang sedang berpuasa.

Apalagi jika didukung dengan suasana atau tempat berbuka yang nyaman dan pilihan menu yang sangat lengkap serta cita rasa masakan yang nikmat.

"Semua itu bisa didapatkan di Melia Purosani Hotel Yogyakarta," ungkap R Danang G Setyawan, Marketing Communications Melia Purosani Hotel Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (18/5/2018).

Di Hotel bintang 5 yang berlokasi tepat di tengah Kota Jogja ini, tamu dapat menikmati sajian buka puasa dengan suasana yang nyaman, hangat dan menyenangkan.

Ia menyebutkan ada lebih dari 50 pilihan menu yang tentunya akan memanjakan lidah. Ragam pilihan masakan mulai dari variasi Soup dan soto seperti Coto Makasar, Soto Ayam, Soup Brenebone, Soup Sodara, Soup Kikil, seafood Kuah Asam dan Soto Banjar.

Aneka pilihan makanan pembuka mulai dari Asinan mangga, Empek-empek, Panada, Ketoprak dan lain-lain dengan berbagai menu hidangan utama antara lain Laksa, Rica-Rica, Ikan Palu Mara, Daging Garo Rica, Ikan Bakar Colo-Colo, Empal balado, Ayam Betutu, Ayam Ungkep, Semur Daging, Ikan palu Mara dan lain-lain.

"Yang membuat Buka Puasa dengan tema Indonesian Archipelago Culinary Journey ini menjadi semakin istimewa adalah hadirnya live cooking all you can eat berbagai pilihan barbecue dengan tema Indonesia dan juga Western," jelasnya.

Jadi, selain menikmati aneka menu nusantara dari Sabang sampai Merauke, para tamu juga dimanjakan dengan berbagai pilihan barbecue Nusantara dengan berbagai variasi diantaranya Sate Madura, Ikan Dabu-Dabu, sate Lilit Udang Bakar Jimbaran, Ikan Bakar Jimbaran, Iga Penyet, Sate Hati Sapi, Ayam Bakar Taliwang dan masih bayak lagi.

Untuk pilihan barbecue Western tersedia lengkap yaitu Mini Beef Steak, Assorted Sausage, Chicken Fillet, Fish Fillet, Squid Skewer dengan berbagai pilihan sauce seperti Demiglace, Lemon Butter dan Barbecue. Terdapat juga live stall Bakmi Jawa dan aneka makanan penutup seperti Es Teler, Es Cendol, Kolak Labu, Puding Santan, Es Kopyor, Es Palu Butung, Ketan Srikaya, Sagu Mutiara, aneka jajan pasar dan masih banyak lagi.

"Semua menu Nusantara tersebut disajikan secara rotasi sepanjang bulan Ramadhan Cita rasa masakan yang kami sajikan pun tidak perlu diragukan lagi, El Patio Restaurant menyajikan menu terbaik dengan citarasa Bintang 5 khas Melia Purosani," tambah Danang.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau hanya dengan Rp. 130.000 net, tamu sudah dapat menikmati lebih dari 50 pilihan menu di hotel bintang 5.

Para tamu dapat memilih bersantap di teras restaurant dengan pemandangan kebun tropis atau bersantap di area indoor dengan nuansa interior perpaduan Spanyol dan Jawa dengan atmosfir yang sangat nyaman.

Jangan lupa abadikan momen berbuka di Melia Purosani follow/ikuti akun @meliapurosani dan upload ke sosial media Instagram dan Facebook lalu tag @meliapurosani dengan tagar #BukaPuasaMeliaJogja dan dapatkan voucher berenang di Melia Purosani Hotel Yogyakarta dan menikmati fasilitas gym serta sauna.

Serta kesempatan untuk memenangkan berbagai voucher Food & Beverage, Spa dan berbagai hadiah menarik lainnya. Ada juga tawaran spesial Beli 5 gratis 1 khusus untuk tamu yang ingin menikmati bersama keluarga besar, rombongan maupun rekan untuk menikmati kegembiraan dan kebersamaan berbuka puasa di El Patio Restaurant.

“Ini adalah saat bagi anda dan keluarga untuk menikmati kebersamaan dan juga mencicipi berbagai sajian khas Nusantara yang sangat lengkap yang khusus dipersembahkan oleh Executive Chef Muhammad Hatta," pungkasnya.