Ramadan Kareem di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sajikan 3 Konsep Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Kareem di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Istimewa/Royal Ambarrukmo Yogyakarta
18 Mei 2018 13:17 WIB Nina Atmasari Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA– Tajuk Ramadan Kareem di Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali menawarkan tiga lokasi dan paket berkonsep berbeda untuk berbuka puasa. Pilihan ini memberikan peluang lebih bagi para tamu loyal sesuai selera lidah dan budget untuk menikmati Ramadan di Jogja.

Ketiga konsep tersebut adalah Ramadhan Village dengan penyajian all-you-can-eat prasmanan kuliner Timur Tengah, Indonesia dan Asia di The Royal Restaurant hanya Rp135.000 nett per orang. Paket kedua,  Kampoeng Djawi yang memuaskan para penikmatnya dengan food stalls sepuasnya di lokasi bersejarah Pendopo Agung Ambarrukmo bermenu otentik Nusantara seharga Rp99.000 nett per orang.

Terakhir, Punika Iftar yang menyuguhkan kudapan buka puasa satu set personal hanya Rp40.000 nett per orangnya saja.

Prasmanan populer Ramadan Village Royal Ambarrukmo ini tersedia setiap harinya selama bulan Ramadan, dan menyajikan sekitar 45 lebih menu pilihan dari Timur Tengah, selera nusantara dan Asia.

Keistimewaan rasa, bahan masakan premium, gabungan metode tradisional-modern serta tanpa MSG, menjadi tajuk utama yang Royal Ambarrukmo Yogyakarta selalu tawarkan.

Shawarma, Lontong Medan, Sapi Panggang Bumbu Rempah, Fattoush Salad, Salata Arabieh, Rujak Cingur, Baked Fish Harrira, Beef Kofta, Tengiri Asam Padeh, Pepes Ikan Tahu Kemangi hingga sajian penutup manis Barbousa, Katayef Asafiri, Aneka Es Campur dan Bahlousa serta masih beberapa lainnya akan dapat seluruh pelanggan nikmati sepuasnya dengan hanya Rp135.000 nett per orangnya.

Penawaran Pay 4 Dine 5 di mana hanya membayar 4 orang untuk tiap pemesanan 5 orang dewasa dan kelipatannya, membuat Ramadan Village ini menjadi pilihan utama, selain dari kualitas nomor wahid yang akan selalu digaransikan oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

“Ramadan Village kami hadirkan kembali karena banyaknya permintaan tamu kami yang sudah kangen dengan prasmanan all-you-can-eat kami ini. Selain asyik dinikmati bersama keluarga, Ramadan Village juga seringkali menjadi ajang berkumpulnya rekan kerja dan kawan lama," kata Executive Chef John Fredi Tarigan, dalam rilis kepada Harianjogja.com, Jumat (18/5/2018).

Selain itu, Kampoeng Djawi dan Punika Iftar ditawarkan sebagai opsi yang menarik bagi tamu yang menginginkan konsep yang berbeda, namun tetap nyaman dan lezat tentunya.

Mengulang ramainya antusias para pelanggan loyal, tim kuliner Royal Ambarrukmo menghadirkan ragam pilihan masakan terbaik dengan bahan pilihan, saduran resep kuno dan cita rasa asli. Royal Ambarrukmo juga terus berusaha menggali, mengelevasi serta mengapresiasi kayanya khasanah kuliner Jawa Dwipa, Yogyakarta dan nusantara dalam Kampoeng Djawi.

Selama satu bulan penuh bulan Ramadhan 1439 Hijriyah di situs bersejarah abad ke-18, Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kampoeng Djawi memanjakan seluruh penggemar masakan khas Jawa dengan gaya lesehan dan sedapnya masing-masing kudapan unggulannya.

Sebut saja Selat Usar, Brambang Asem, Aneka Penyetan, Sambal Korek, Sambal Kencur, Tongseng, Lontong Sate Singgang Ayam serta hidangan pencuci mulut Manuk Enom Ambarrukmo, Tapak Kucing, hingga Es Blewah akan menjadi lini utama diantara menu-menu andalan lainnya.

Hanya dengan Rp99.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati seluruh kuliner pilihan terkurasi oleh tim ‘pawon ageng’ Royal Ambarrukmo Yogyakarta, dalam kemasan all-you-can-eat gubugan dan live cooking. Promo spesial Pay 4 Dine 5 juga berlaku dalam Kampoeng Djawi kali ini.

Area Pendopo Agung Royal Ambarrukmo yang dapat memuat hingga 200 orang ini juga dapat menjadi pilihan di kala mencari tempat memadai untuk pengajian besar sambil berbuka puasa bersama di Ramadan tahun ini.

Fasilitas sound system dan karpet atau tikar akan menjadi satu bagian yang akan diberikan untuk reservasi besar yang membutuhkan tempat khusus dengan agenda di dalamnya sholat Maghrib berjamaah atau bahkan Sholat Tarawih. Tak lupa, areal parkir yang luas juga menjadi satu nilai lebih lagi dari Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Tak ketinggalan, Punika Deli yang satu tahun lebih belakangan ini dikenal sebagai tempat coffee shop populer di kalangan anak muda dan penggiat bisnis, menghadirkan Punika Iftar sebagai sajian istimewa berbuka puasanya.

Satu set personal untuk satu orang yang lengkap dengan teh hangat, bubur manis, es tradisional, Kurma, gorengan dan buah kering, dapat dinikmati dengan harga Rp40.000 nett.

Untuk pemesanan, dapat langsung menghubungi 0274 488 488 atau kunjungi website dengan tampilan baru dan tatanan apik di www.royalambarrukmo.com, mengisi online form di bit.do/RamadhanAmbarrukmo serta ikuti sosial medianya untuk inspirasi dan promo teranyarnya di Facebook, Instagram & Twitter @RoyalAmbarrukmo.

Adplus Tokopedia