Advertisement

Semarak Buka Puasa di Santika Premiere Jogja

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 20 Mei 2018 - 05:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Semarak Buka Puasa di Santika Premiere Jogja Breakfasting Buffet Santika Premiere Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Santika Premiere Jogja sudah mempersiapkan sajian menu buka puasa terbaik di bulan suci Ramadan yang jatuh di pertengahan bulan Mei ini.

Public Relation Santika Premiere Jogja Satri mengatakan, buka puasa di Santika selalu dinanti dengan aneka sajian istimewa. “Sajian kami melimpah dan tetap dengan harga terjangkau di kalangan tamu dan warga Jogja,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (19/5/2018).

Advertisement

Mulai dari Rp80.000 nett per orang para tamu dapat menikmati menu berbuka puasa di Santika yang menyajikan berbagai hidangan lezat, di Restoran Pandansari dari tanggal 17 Mei 2018 sampai dengan 14 Juni 2018.

Saat berbuka puasa signature dish sering menjadi favorit para tamu sehingga Chef Totok sengaja membuat dua jenis makanan khas Jogja yaitu Mie Godog Jawa dan Tengkleng Kambing yang khas bumbu dan rasa Santika. Juga live cooking Chicken Shawarma, Sate Ayam, Martabak Daging dan Mongolian Barbecue melengkapi spesial persembahan Breakfasting Buffet kali ini.

Sajian yang sangat sayang untuk dilewatkan, para tamu dapatmenikmati All You Can Eat Buka Puasa di Restoran Pandansari bersama keluarga atau relasi dengan pilihan lebih dari 200 macam makanan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga makanan penutup.

Variasi dan lezatnya hidangan spesial bernuansa tradisional Indonesia yang ditawarkan membuat para tamu senang dengan aneka hidangan yang beragam dan lengkap. Dimulai dari aneka ta’jil, seperti buah-buahan, jajan pasar manis hingga gorengan.

Sengaja kami menyajikan aneka gorengan karena biasanya masyarakat memang lebih senang berbuka dengan menu gorengan yang hangat penyajiannya. Aneka jenang yang digemari turut memanjakan para tamu dengan pilihan seperti Jenang Rang-Rang, Kacang Ijo, Candil, Monthe dan Sum-Sum.

Untuk para tamu yang ingin menginap, Santika Premiere Jogja memberikan harga spesial dengan Rp661.200 nett/malam sudah termasuk sarapan/sahur untuk dua orang dan ta’jil untuk dua orang melalui online www.santika.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement