Advertisement

Buka Puasa di Dafam Fortuna Dapat Diskon Harga Kamar, Mau?

Nina Atmasari
Rabu, 23 Mei 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Buka Puasa di Dafam Fortuna Dapat Diskon Harga Kamar, Mau? Dekorasi Ramadan di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Istimewa/Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Memasuki bulan Ramadan 1439 H, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali menghadirkan paket Bukavaganza  yang disajikan setiap harinya di Canting Restaurant, baik di unit Hotel Dafam Fortuna Malioboro, maupun Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Paket yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp56.789 per orang tersebut menyajikan aneka varian pilihan menu tradisional khas Indonesia, Western dan juga Asia, yang dikemas dalam 1 rangkaian sajian ala prasmanan, sehingga memanjakan para tamu untuk menikmati sepuasnya.

Advertisement

Menu utama secara rotasi akan berganti setiap harinya, sementara hidangan ta’jil serta menu yang dimasak secara langsung / live cooking akan hadir setiap sore seperti martabak manis, martabak telur, mie ayam, i fu mie, seblak ceker dan tentu saja aneka gorengan khas bulan puasa.

Masing - masing tertata dalam beberapa gerobak yang menghiasi dan menambah suasana menjadi semakin menarik dan meriah.

“Kami juga memberikan beberapa keuntungan tambahan  yakni berupa Free satu kali buka puasa setiap lima kali kedatangan, free 1 buka puasa setiap 10 orang berbuka, serta aneka doorprize berupa voucher yang akan kami undi setiap harinya,“ jelas Maspoer, Assisten Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (23/5/2018).

Bagi setiap tamu yang berbuka, juga diberikan diskon kamar sebesar 55% dari harga publish, berlaku untuk Hotel Dafam Fortuna Malioboro, maupun Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Gorengan Saat Buka Puasa Bagi Penderita Maag Aman, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement