Advertisement

Berbuka Istimewa dengan Menu Tradisional Indonesia di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Nina Atmasari
Jum'at, 25 Mei 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Berbuka Istimewa dengan Menu Tradisional Indonesia di Swiss-Belboutique Yogyakarta Menu Ramadan Buffet di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Istimewa/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Pada bulan yang penuh berkah ini budaya berbuka bersama sudah menjadi hal yang identik pada saat bulan Ramadan. Budaya buka bersama dapat menjadi salah media untuk bersilahturahmi dengan kerabat, ataupun saudara.

Sebagai salah satu hotel mewah berbintang 4 plus di Jogja, Swiss-Belboutique Yogyakarta dapat menjadi rekomendasi yang cocok untuk berbuka bersama dengan keluarga, saudara ataupun rekan.

Advertisement

Pada bulan Ramadan ini Swiss-CafeTM Restaurant yang terletak di lobby Swiss-Belboutique Yogyakarta menyajikan sajian istimewa untuk berbuka puasa yaitu Ramadan Buffet.

Promo ini mengunggulkan tema berbuka puasa ala Nusantara. "Anda akan disajikan dengan berbagai menu hidangan berbuka khas tradisional Indonesia dengan suasana yang nyaman di Swiss-CafeTM Restaurant, serta dihibur dengan penampilan Live Music Islami," kata Shasa Annisa, Public Relations & Loyalty Swiss-Belhotel Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (25/5/2018).

Para tamu dapat menikmati promo ini setiap hari mulai pukul 17.00 WIB dengan harga Rp. 99.000,-nett / orang,  dan segera dapat menikmati santapan menu ramadhan premium yang otentik.

"Tidak hanya itu saja, promo ini juga menawarkan Pay 9 Dine 10, jadi ajaklah keluarga, teman serta kolega anda untuk mencicipi hidangan ini," pungkas Shasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Cara Iktikaf di Bulan Ramadan dan Keutamaannya

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement