Advertisement

Ibis Yogyakarta Malioboro Hadirkan Dua Fasilitas Baru

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 25 Mei 2018 - 23:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ibis Yogyakarta Malioboro Hadirkan Dua Fasilitas Baru Ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar and Relationship. - Ist/Ibis

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Ibis Yogyakarta Malioboro meresmikan fasilitas terbarunya yaitu Ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar and Relationship, yang disebut dengan iBar pada, Rabu (9//20185) lalu.

Melalui iBar, Ibis Malioboro mencoba membidik pasar pebisnis dan wisatawan yang membutuhkan tempat bersantai dengan suasana nyaman dan lokasi terbaik.

Advertisement

General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro, Novi Soesanto mengatakan iBar terletak di lantai dua. Desain yang diusung dua fasilitas baru ini menampilkan konsep modern klasik, dengan tetap tidak meninggalkan ikon tradisional Jogja.

"Seperti nampak pada dekorasi ruangan yang menampilkan keunikan berbagai ornamen yang berasal dari sepeda onthel. Tamu dapat memilih untuk bersantai di dalam ruangan ataupun di ruangan terbuka dengan total kapasitas hingga 130 orang," ujar Nova dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Jumat (25/5/2018).

Untuk menuju ke ibis Kitchen Restaurant maupun ke iBAR, hotel menyediakan akses khusus dari Mal Malioboro yang berlokasi tepat di samping hotel. Nova mengatakan memberikan layanan yang terbaik bagi tamu adalah prioritas. Oleh karena itu di tahun ini, iBis Yogyakarta Malioboro telah selesai merenovasi semua kamar dan beberapa fasilitas hotel.

"Salah satunya yaitu La Table Restaurant yang dulunya berada di lantai 1, sekarang diperbaharui menjadi ibis Kitchen Restaurant dan iBar," imbuhnya.

Menu favorit seperti Tengkleng, Rawon dan Sop Buntut yang dulunya tersedia di La Table Restaurant tetap akan dapat dinikmati di ibis Kitchen Restaurant. Ibis Yogyakarta Malioboro tampil lebih modern dan nyaman setelah melakukan renovasi pada fasilitas-fasilitas hotel terutama kamar. Tersedia 148 kamar modern dan dilengkapi dengan inovasi tempat tidur Sweet bed by ibis.

Hotel juga menyediakan akses internet gratis di dalam kamar dan seluruh area hotel. Serta terdapat juga fasilitas lain seperti Kolam Renang, Fitness Center, Spa, dan empat ruang pertemuan.

Menjelang bulan suci Ramadhan, Ibis Yogyakarta Malioboro juga menyajikan beragam sajian buka puasa bersama di ibis Kitchen Restaurant dengan menu spesial perpaduan makanan khas Indonesia, Asia dan Barat.

Hanya dengan Rp80.000 per orang, menu buka puasa lengkap dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup dapat dinikmati. Dan dapatkan penawaran harga spesial Rp60.000 per orang bagi tamu yang melakukan pemesanan maksimal hingga tanggal 14 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement