Wisata Alam ke Bogor? Jangan Bingung, Ini Rekomendasinya

Curuk Cipamangkis di Bogor, Jawa Barat - JIBI/Bisnis Indonesia
08 Juni 2018 15:35 WIB Newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, BOGOR—Wisata alam di Bogor, Jawa Barat menawarkan keindahan dan kesejukan udara. Ada beberapa daftarnya yang wajib Anda kunjungi jika ke sana.

Curug Cipamingkis

Curug Cipamingkis berlokasi di Kampung Wargajaya, Sukamakmur, Bogor. Di sana Anda akan disuguhi pemandangan air terjun, rumah pohon hingga  jembatan kayu di atas jurang. Lokasi ini cukup cocok bagi mereka yang ingin melakukan swafoto.

Gunung Pancar

Kawasan wisata Gunung Pancar terletak di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Babakan Madang. Beragam aktivitas luar ruang seperti bersepeda, joging, berkuda atau sekedar hiking bisa Anda lakukan sembari melihat pemandangan sekeliling di kawasan Gunung Pancar, Bogor.  Anda juga bisa berkemah di sana.

Situ Gede

Danau ini terletak di tepi hutan Dramaga, Situgede, Bogor Barat. Anda bisa memancing, berperahu ria atau sekadar berjalan-jalan di pinggir-pinggir danau, menikmati kerimbunan hutan di sana.

Curug Nangka

Berlokasi di kawasan Taman Nasional Halimun Salak, Curug Nangka merupakan kawasan air terjun dengan pemandangan pohon-pohon rindang di sekelilingnya. Untuk sampai ke sana, Anda harus mencapai Desa Warung Loa, Tamansari terlebih dahulu. 

Kuntum Farmfield

Objek wisata agro ini terletak di Jalan Raya Tajur No.291, Bogor. Di sana Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan bertani seperti budidaya dan pengenalan tanaman hias, tanaman buah, tanaman perkebunan hingga sekedar memandangi pemandangan.

Sumber : Antara