Advertisement

Hotel @Hom Platinum Gowongan Ganti Nama Menjadi Horaios Malioboro Yogyakarta

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 08 Juni 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Hotel @Hom Platinum Gowongan Ganti Nama Menjadi Horaios Malioboro Yogyakarta Pengenalan kru dan manajemen Hotel Horaios saat melakukan media gathering, re-branding Hom Platinum Gowongan, Rabu (6/6/2018). - Istimewa/Hotel Horaios

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--@Hom Platinum Gowongan berganti nama menjadi Horaios Malioboro Yogyakarta. Re-branding ini diharapkan menjadi penanda perkembangan hotel ke arah yang lebih baik.

Berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No. 57, Yogyakarta, hotel ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Malioboro.

Advertisement

Itu artinya juga tak jauh dari kawasan Keraton Yogyakarta dan juga beberapa destinasi wisata lain, seperti Taman Sari. Lokasi yang cukup stategis tersebut memudahkan tamu untuk menjalankan aktivitas bisnis juga berwisata di Kota Gudeg.

Pasalnya, sebagai kawasan perbelanjaan, Malioboro juga merupakan kawasan perekonomian Jogja. Hotel dengan konsep modern berbintang tiga ini menyediakan kamar dengan berbagai tipe yakni Superior Room, Junior Suite, dan Family Suite.

Sales Executive Horaios Malioboro Yogyakarta, Wahyudi mengatakan akan ada beberapa perubahan yang menandai re-branding hotel ini. Yang paling kentara, desain hotel akan diubah menjadi gaya pop art yang identik dengan anak muda.

Menurutnya perubahan desain tersebut akan membuat Horaios lebih dinamis dan stylish. Selain menyegarkan konsep desain, Wahyudi menyebut perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada para tamu juga menjadi prioritas berikutnya. Apalagi hotel ini sudah dikenal luas oleh masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Jogja.

Re-branding ini merupakan penanda pengelolaan hotel menjadi lebih baik. Sehingga kami berharap nantinya Horaios bisa menjadi hotel rujukan bagi tamu dalam kota maupun luar kota yang datang ke Jogja,” katanya, Rabu (6/6/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement