Advertisement

Jadikan Idulfitri Lebih Bermakna dengan Sajian Spesial dari GQ Hotel

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 09 Juni 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Jadikan Idulfitri Lebih Bermakna dengan Sajian Spesial dari GQ Hotel Menu yang dihadirkan di GQ Hotel Yogyakarta. - Istimewa/GQ Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut Hari raya Idul Fitri, GQ Hotel menghadirkan Syawalan Package. Momen yang identik dengan halal bihalal ini akan semakin semarak dengan paket syawalan yang dihadirkan hotel ini dengan Rp80.000 nett.

Public Relations Executive GQ Hotel, Aristo Sagita Priambodo mengatakan Idulfitri dengan lebih bermakna lagi melalui aneka sajian spesial dan suasana hotel yang menyejukan. Hanya Rp.80,000nett dan minimal pembelian 30 pax, para pengunjung dapat menikmati sajian all you can eat.

Advertisement

“Selain itu, pastinya venue hotel yang tepat untuk mengabadikan momen kebersamaan di hari suci dan penuh berkah ini,” ujar Aristo dalam rilisnya, Jumat (8/6/2018).

Tak hanya paket food and beverage yang disajikan dengan spesial. Mengulang kesuksesan promo buka puasa Barber Pool, GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan Saturdate Barbeque bagi para penggemar kuliner yang ingin merasakan nikmatnya aneka barbeque all you can eat dengan suasana yang nyaman dan instagramable di pool-side GQ Hotel Yogyakarta.

Program yang dapat dinikmati mulai bulan Juli ini akan memuaskan hasrat kuliner pengunjung dengan banyaknya varian makanan yang disediakan. Mulai dari Mongolian barbeque, aneka sate, aneka dessert dan masih banyak lagi.

“Hanya dengan Rp. 80,000 per pax, Saturdate Barbeque ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menghabiskan malam minggu dengan keluarga, sahabat, kekasih ataupun kolega dan menginginkan kuliner yang rasanya tidak perlu diragukan lagi serta suasana nyaman yang akan membuat dinner menjadi lebih spesial,” jelas Aristo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement