Advertisement

Harper Mangkubumi Salurkan Bantuan dari Program Berbuka Sambil Beramal

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 09 Juni 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Harper Mangkubumi Salurkan Bantuan dari Program Berbuka Sambil Beramal Hotel Harper Mangkubumi memberikan santunan kepada Masjid Barusallam dan Masjid Baitul Makmur, Kamis (7/6/2018). - Istimewa/Hotel Harper Mangkubumi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Melengkapi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, Hotel Harper Mangkubumi memberikan santunan kepada Masjid Barusallam dan Masjid Baitul Makmur, Kamis (7/6/2018). Bantuan yang diberikan merupakan dana yang berhasil dikumpulkan melalui program Berbuka Sambil Beramal Session 4.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis Harper Mangkubumi kepada perwakilan dari Masjid Barusallam dan Baitul Makmur Yogyakarta diwakili oleh Nurul Huda selaku HR Manager dari Hotel Harper Mangkubumi.

Advertisement

General Manager Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan mengatakan Berbuka Sambil Beramal Session 4, merupakan program buffet iftar all you can eat yang diadakan oleh Harper Mangkubumi selama bulan Ramadan.

“Program ini mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik Bistro untuk beramal dengan menyumbangkan Rp300,” ujar Wawan dalam rilisnya, Jumat (8/6/2018).

Acara yang rutin diadakan selama bulan Ramadan ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Jogja. Terlihat dari banyaknya tamu yang datang setiap harinya untuk berbuka puasa di Harper Mangkubumi.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada masjid yang membutuhkan bantuan agar mereka dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan bulan suci Ramadan. Harapannya kegiatan berbagi dengan sesama ini akan membuat perayaan Idul fitri tahun ini menjadi lebih sempurna,” imbuh Wawan.

Program Berbuka Sambil Beramal ini telah memasuki tahun keempatnya. Program ini tentunya diharapkan untuk dapat terus dilakukan di tahun-tahun ke depan. Berbuka Sambil Beramal ini akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2018, dan akan dilanjut dengan program menarik dari Harper berupa Lebaran Dinner dan Halal Bihalal. Program ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement