Grand Ambarrukmo Ajak Anak Yatim Belanja di Mall dan Bebaskan Mereka Pilih Baju

Anak-anak Panti Asuhan Al Islam, Caturtunggal, Sleman memilih sendiri pakaian kesukaannya di Ramayana. - Istimewa/Grand Ambarrukmo Yogyakarta
10 Juni 2018 23:17 WIB Rheisnayu Cyntara Wisata Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA--Grand Ambarrukmo Yogyakarta berbagi kasih dengan anak yatim melalui kegiatan bertema Sharing Love with Orphans pada Kamis (7/6/2018). Kegiatan ini berlangsung dengan dukungan dari Ramayana Department Store.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Sesuai dengan tagline-nya Your Comfort and Satisfaction is Our Priority, Grand Ambarrukmo Yogyakarta tidak hanya memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamu melainkan juga berusaha merangkul anak-anak Panti Asuhan Al – Islam, Caturtunggal, Sleman dengan mengajak mereka berjalan-jalan dan memberikan hadiah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Ditha menuturkan ada beberapa kegiatan yang dilakukan saat Sharing Love with Orphans ini. Yaitu mengajak anak-anak Panti Asuhan Al – Islam yang berjumlah 60 anak, terdiri dari SD, SMP, dan SMA untuk bersama-sama pergi ke Ramayana Department Store dengan menggunakan minibus.

Mereka diberikan waktu sekitar 2,5 jam untuk dapat memilih sendiri pakaian kesukaannya di Ramayana. Setelah selesai, rombongan kembali ke hotel.

“Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Diaz Yonadie selaku General Manager Grand Ambarrukmo dan ceramah Ramadan oleh Ustadz Ir. Ramli, M.Si, serta acara buka puasa bersama,” katanya dalam rilis, Minggu (10/6/2018).

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia