Advertisement

Grand Ambarrukmo Ajak Anak Yatim Belanja di Mall dan Bebaskan Mereka Pilih Baju

Rheisnayu Cyntara
Minggu, 10 Juni 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Grand Ambarrukmo Ajak Anak Yatim Belanja di Mall dan Bebaskan Mereka Pilih Baju Anak-anak Panti Asuhan Al Islam, Caturtunggal, Sleman memilih sendiri pakaian kesukaannya di Ramayana. - Istimewa/Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Grand Ambarrukmo Yogyakarta berbagi kasih dengan anak yatim melalui kegiatan bertema Sharing Love with Orphans pada Kamis (7/6/2018). Kegiatan ini berlangsung dengan dukungan dari Ramayana Department Store.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Advertisement

Sesuai dengan tagline-nya Your Comfort and Satisfaction is Our Priority, Grand Ambarrukmo Yogyakarta tidak hanya memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para tamu melainkan juga berusaha merangkul anak-anak Panti Asuhan Al – Islam, Caturtunggal, Sleman dengan mengajak mereka berjalan-jalan dan memberikan hadiah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Ditha menuturkan ada beberapa kegiatan yang dilakukan saat Sharing Love with Orphans ini. Yaitu mengajak anak-anak Panti Asuhan Al – Islam yang berjumlah 60 anak, terdiri dari SD, SMP, dan SMA untuk bersama-sama pergi ke Ramayana Department Store dengan menggunakan minibus.

Mereka diberikan waktu sekitar 2,5 jam untuk dapat memilih sendiri pakaian kesukaannya di Ramayana. Setelah selesai, rombongan kembali ke hotel.

“Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Diaz Yonadie selaku General Manager Grand Ambarrukmo dan ceramah Ramadan oleh Ustadz Ir. Ramli, M.Si, serta acara buka puasa bersama,” katanya dalam rilis, Minggu (10/6/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKB Tetap Usung Abdul Halim Muslih untuk Pilkada 2024

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement