Advertisement

Lebaran Jadi Istimewa dengan Promo The Rich Jogja

Nina Atmasari
Kamis, 14 Juni 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Lebaran Jadi Istimewa dengan Promo The Rich Jogja The Rich Jogja Hotel. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Menyambut hari raya Idulfitri 1439 H, The Rich Jogja Hotel memberikan penawaran khusus untuk paket kamar dan paket Halal Bi Halal. Untuk paket kamar, The Rich Jogja Hotel menawarkan ‘Paket Lebaran’ mulai dari Rp850.000 nett/room sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. The Rich Jogja juga menawarkan paket dinner buffet syawalan.

Public Relation The Rich Jogja Hotel, Brigitta mengatakan menu yang disajikan dalam paket dinner buffet syawalan sangat beragam dan lengkap, mulai dari appetizer hingga menu dessert.

Advertisement

Promo ini dapat nikmati hanya dengan Rp85.000 nett/ pax mulai 15 hingga 30 Juni pada pukul 17.00 - 21.00 WIB di Peony Restaurant. "Di Peony Restaurant, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Merapi dan kota Jogja yang cantik," ucapnya dalam rilis, Rabu (13/6/2018).

Sedangkan untuk paket Halal Bi Halal bisa didapatkan hanya dengan Rp100.000 nett/pax. Briggita menambahkan The Rich Jogja Hotel juga memiliki fasilitas lengkap seperti Flamboyan karaoke, Maystar Restaurant chinese food, Lavender lounge, fitness center, Rich Sky Swimming pool, Lotus swimming pool, serta akses pintu langsung menuju ke Jogja City Mall.

Sehingga selain menikmati suasana Lebaran, pengunjung juga dapat terpuaskan dengan beragam pilihan kegiatan saat berkumpul bersama kolega maupun rekan kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement