Advertisement

Lebaran Siap Liburan? Ini Dia, Promo dan Wahana Baru di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Nina Atmasari
Kamis, 14 Juni 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Lebaran Siap Liburan? Ini Dia, Promo dan Wahana Baru di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark. - Ist/Jogja Bay Waterpark

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Lebaran segera tiba. Momentum libur Lebaran biasa digunakan keluarga untuk berwisata.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menawarkan petualangan air seru dan tak terlupakan yang siap dinikmati pada libur Lebaran.

"Beberapa agenda menarik siap melengkapi libur panjang Anda di taman wisata air tematik terbesar, terluas, dan terlengkap di Indonesia ini," ungkap Medha, Public Relations Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (13/6/2018).

Menyambut libur lebaran 2018, Jogja Bay Waterpark hadirkan berbagai acara menarik yang terangkum dalam agenda Lebaran Siap Liburan, mulai 8 Juni - 15 Juli 2018. Promo dan wahana barupun hadir untuk semakin memeriahkan liburan di Jogja Bay Waterpark.

Berikut adalah berbagai acara menarik yang terangkum dalam agenda Lebaran Siap Liburan.

1.  Ngabuburit With Jogja Bay Family
Kebayang nggak sama serunya ngabuburit sambil menyaksikan mini dance show Kapten Gonzo dan bajak lautnya di titik strategis Kota Yogyakarta? Kamu bisa foto dan seru-seruan bareng karakter Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini sambil menunggu jam berbuka puasa di Titik Nol Yogyakarta 10-14 Juni 2018.

2. Fitri Masuk Gratis
Promo spesial bagi pengunjung bernama “Fitri” untuk masuk gratis ke Jogja Bay Waterpark tanggal 15-16 Juni 2018. Cukup menyertakan foto kopi KTP dan bukti follow Instagram @jogjabay, Fitri bebas masuk dan menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark.

3. Pool Party
Sesuatu yang baru hadir di Jogja Bay! Gimmick dan rangkaian acara menarik dipersembahkan spesial untuk pengunjung Jogja Bay Waterpark tanggal 15 Juni – 15 Juli 2018.
a. Colorfun Ball Parties
Rasakan sensasi 'mandi bola' yang sesungguhnya dengan ribuan bola warna-warni yang siap meriahkan liburan lebaran-mu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.
b. Giant Floaties Splash
Berenang bakal semakin asyik dan seru dengan pelampung karakter raksasa yang siap menemani aktivitas liburan lebaran kamu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Pilih pelampung unik kesukaanmu seperti bebek, bangau, nanas, unicorn, dan masih banyak lagi.
c. Photo Booth 3D
Abadikan petualangan tak terlupakan bersama keluarga dalam photo booth 3 dimensi yang tersebar di area wahana Jogja Bay Waterpark. Tunjukkan ekspresi gokil-mu dan upload ke Instagram untuk dapatkan hadiahnya.

4. Wahana Baru Flying Jose
Bersiaplah, wahana baru flying fox akan hadir lebaran tahun ini! Tantang adrenalinmu meluncur dari atas tali melintasi wahana petualangan air Jogja Bay Waterpark. Jadilah pemberani seperti Jose yang tak gentar menghadapi serbuan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo.

5. Pirates Show
Selain berpetualang, kamu juga bisa menyaksikan penampilan dan atraksi menegangkan dari Karakter Jogja Bay Waterpark dalam Pirates Show selama event berlangsung.
a. Mini Pirates Circus
Apa yang bakal kamu lakukan jika tiba-tiba keluargamu diserbu pasukan bajak laut anak buah dari Kapten Gonzo? Jangan takut! Karena bajak laut Jogja Bay Waterpark justru akan bagi-bagi hadiah. Mereka akan mencuri hati kalian semua untuk ikutan games seru, sulap, dan ramalan tarot di area pesisir Kolam Ombak (South Beach).
b. Parade Keliling
Tangkap momen seru untuk bisa selfie bareng karakter Jogja Bay favoritmu saat parade keliling. Liburan lebaranmu akan semakin meriah dengan berfoto bersama Pringis, Hip, Zorgon, Jose, Kruger, Kapten Gonzo, dan masih banyak lagi. Tunjukkan keceriaanmu bergaya ala bajak laut bersama mereka.
c. Spectacular Show
Jangan lewatkan juga pertunjukkan terbaik abad ini! Spectacular Show "Jose and The Guardians - Past in The Future" di Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark setiap hari minggu jam 2 siang. Drama musikal yang menceritakan keberanian Jose melawan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo dengan pertunjukkaan, musik, dan efek yang menakjubkan.
d. Event Kejutan Misterius
Tidak cukup sampai disitu, pertunjukan kejutan misterius dan mengocok perut juga akan hadir di Jogja Bay Waterpark tanggal 1 dan 8 Juli 2018. Kira-kira siapa saja ya bintang tamu yang akan hadir dan memeriahkan libur lebaran tahun ini?

6. Spesial Menu Iga Bakar Saus BBQ
Tanpa khawatir perut keroncongan sesaat atau setelah berenang, Gili-Gili BBQ, Lawana Resto, dan Jogja Bay Fried Chicken siap memanjakan lidahmu dengan sajian-sajian spesialnya. Nikmati perpaduan manis, gurih, dan pedasnya Iga Bakar Saus BBQ/ Sambal Penyet di Gili-Gili Resto Jogja Bay Waterpark. Tidak hanya itu, Jogja Bay Resto juga menyediakan menu masakan nusantara, western, snack, ice cream, dan masih banyak lagi.

7. Merchandise Gonzo Package
Bawa pulang dan ceritakan keasyikanmu selama libur lebaran dengan oleh-oleh unik yang dapat dibeli di merchandise store Jogja Bay Waterpark. Dapatkan Paket T-Shirt Gonzo ukuran dewasa dan anak dengan harga spesial. Selain itu, dengan menghubungi Tim Foto Jogja Bay, kamu bisa cetak ekspresi terbaikmu saat berenang di Jogja Bay Waterpark untuk dijadikan kenangkenangan tak terlupakan.
Masih banyak keseruan lain yang bakal memeriahkan petualanganmu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Rayakan momentum berpetualang air seru di Jogja Bay Waterpark bersama keluarga tercinta.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement