Advertisement

Menginap di Sheraton Mustika jogja, Nikmati Jiggle Jungle Kids Club

Bhekti Suryani
Jum'at, 22 Juni 2018 - 21:50 WIB
Bhekti Suryani
Menginap di Sheraton Mustika jogja, Nikmati Jiggle Jungle Kids Club Area Jiggle Jungle Kids Club di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Liburan bersama keluarga merupakan pilihan yang tepat agar memiliki kualitas waktu bersama dan menyegarkan suasana hati. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki paket menginap bagi keluarga yang ingin berlibur bersama sembari menikmati suasana Jogja.

Staycation Package merupakan paket menginap untuk dua orang dewasa dan dua anak, sudah termasuk paket Kids Meal di area Jiggle Jungle Kids Club /kolam renang atau makanan ringan di Suko Wine Lounge.

Advertisement

Periode pemesanan mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli 2018, dengan periode tinggal mulai dari 18 Juni-14 Juli 2018. Harga mulai dari IDR 1.210.000 net/room/night

"Jiggle Jungle Kids Club dilengkapi dengan berbagai macam permainan anak yang menarik, mulai dari mandi bola, mini indoor outbound ground, dan juga alat-alat musik tradisional mini dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap mulai dari pukul 09.00 -17.00 WIB," kata Fiolita Mutiara selaku Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Lokasi Kids Club terletak di Taman Sari Water Castle Outdoor Swimming Pool. Untuk dapat menikmati fasilitas ini, para tamu tidak perlu khawatir dikenakan biaya tambahan karena Jiggle Jungle Kids Club merupakan bagian dari fasilitas hotel untuk tamu yang menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement