Advertisement

Halal Bihalal di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Terasa seperti di Rumah Sendiri

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 28 Juni 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Halal Bihalal di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Terasa seperti di Rumah Sendiri Menu Halal Bihalal di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. Ist/Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Suasana perayaan Idulfitri tak terlepas dari momen halal bihalal yang kini tengah marak diselenggarakan. Ajang bersilahturahmi ini mencoba dihadirkan Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel dengan meluncurkan Halal Bihalal Samara Package.

“Ini merupakan program kedua yang kami hadirkan. Momen setelah Lebaran ini banyak dicari-cari oleh para tamu untuk ajang kumpul-kumpul bersama kerabat atau rekan kerja supaya dapat saling bermaafan dan bertukar cerita,” ujar Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Paskalia Ditha Ratnasari dalam rilisnya, Kamis (28/6/2018).

Advertisement

Paket Halal Bihalal ini disajikan dengan family style, yaitu tamu duduk di kursi mejanya masing-masing dan hidangan akan disajikan oleh pelayan restoran. Untuk di Indonesia seluruh makanan diletakkan dihadapan tamu, sehingga tamu dapat mengambil sendiri makanan yang diinginkannya.

Ditha mengatakan hal ini membuat rasa kebersamaan seperti di rumah sendiri semakin terasa. Paket ini juga dapat disajikan dengan buffet style jika minimal pemesanan untuk 25 orang. Paket ini menawarkan promo makan untuk lima orang hanya dengan harga Rp488.000 nett saja.

“Suguhan menu-menu istimewa dan lezat cita rasa Nusantara yang diberikan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup,” ungkap Ditha.

Sajian yang dapat dinikmati antara lain seperti Trancam, Lotek Gondomanan, Rujak Buah, Soto Segar dengan berbagai macam lauk-pauk, Ayam Areh, Sambal Goreng Printil, Sayur Podomoro, Mie Goreng Jawa, Pepes Ikan Daun Kemangi, Lontong Opor Lengkap, Rempeyek, Puding, dan potongan buah segar. Hidangan ini disajikan di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi Grand Ambarrukmo Yogyakarta.  Promo ini tersedia mulai tanggal 18 Juni 2018-22 Juli 2018, pukul 12.00-21.00 WIB.

“Halal Bihalal Samara Package ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman,” imbuh Ditha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement