Advertisement

Hyatt Regency Yogyakarta Ajak Tamu dan Staff Berlatih Penanganan Kebakaran

Nina Atmasari
Selasa, 10 Juli 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Hyatt Regency Yogyakarta Ajak Tamu dan Staff Berlatih Penanganan Kebakaran Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan simulasi kebakaran yang diperuntukkan bagi staff dan tamu menginap, Jumat (6/7/2018) lalu. - Ist/Hyatt Regency Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Tepat pada hari Jumat (6/7/2018) lalu, Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan simulasi kebakaran yang diperuntukkan bagi staff dan tamu menginap. Kegiatan ini sendiri dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada tamu yang menginap dalam hal penangangan bencana.

Kegiatan Fire Drill ini wajib dilakukan oleh pengelola gedung setidaknya enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun. Simulasi penanggulangan kebakaran (Fire Drill) ini diikuti oleh semua staff tanpa diberitahu secara spesifik kapan waktu Fire Drill Evacuation Simulation tersebut dilakukan.

Advertisement

Diakhir Fire Drill Evacuation Training yang berlokasi di halaman parkir karyawan.

Nurcahyadhi selaku General Manager mengungkapkan kegiatan ini digelar untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan.

"Kami berupaya menjaga standard tinggi tingkat keamanan dengan pelatihan Fire Drill," katanya, dalam rilis, Selasa (10/7/2018).

Simulasi dengan skenario kondisi seperti kejadian sesungguhnya ini melibatkan seluruh karyawan hotel agar mereka tanggap dengan apa yang harus dilakukan saat terjadi bencana kebakaran.

Latihan dilakukan secara berkala sebagai bentuk antisipasi karyawan agar terlatih dan mampu berkordinasi dengan baik.

"Kami ingin memastikan standard yang tinggi lewat kesigapan karyawan dalam penanganan bencana serta memastikan keselamatan tamu dan karyawan yang menjadi prioritas utama,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement