Nikmatnya Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce ala Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce - Ist/Sheraton
13 Juli 2018 20:37 WIB Kusnul Isti Qomah Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Berbicara mengenai kuliner tidak akan ada habisnya, termasuk kuliner Asia. Menu olahan Asia menjadi salah satu menu favorit bagi para pecinta kuliner. Tidak hanya daging ayam, daging bebek pun menjadi bintang utama dalam olahan makanan.

Daging bebek menarik perhatian para pecinta kuliner karena selain dagingnya yang gurih, daging bebek bermanfaat bagi tubuh dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan yang menggugah selera, dengan kualitas bintang lima.

Public Relations Officer Fiolita Mutiara mengatakan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan menu di bulan Juli-Agustus dengan menggunakan daging bebek sebagai bahan utamanya, yang kemudian diolah dengan standar hotel bintang lima. Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce menjadi menu spesial yang dilengkapi dengan nasi hainan, bebek panggang peking, saus hoisin, kailan, dan acar.

"Dengan tekstur daging yang juicy dan rasa yang gurih, hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp150.000net/portion," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (13/7/2018).

Menu ini sangat direkomendasikan untuk yang penasaran akan nikmatnya daging bebek yang diolah dengan bumbu pilihan. "Bagi para pecinta kuliner, pastikan tidak melewatkan untuk mencicipi nikmatnya sajian yang satu ini," jelas dia.