Promo Merdeka di Hotel Prima Bikin Ngiler

Promo Merdeka Hotel Prima In Malioboro. - Ist
10 Agustus 2018 00:50 WIB Holy Kartika Nurwigati Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Memasuki Agustus yang identik dengan Bulan Kemerdekaan, Prima In menghadirkan aneka promo unik dan menarik selama Agustus.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro Mira Dhamayanti mengatakan Ada banyak menu yang akan disajikan selama perayaan ini. Antara lain Nasi Goreng Wingit.

"Sebuah simbol tempat yang angker yang biasa ditemui di kehidupan orang Jawa khususnya. Disini nasi goreng wingit identik dengan rasa yang pedas yang disajikan dengan macam lauk dan sayur agar dengan dominanwarna yang gelap dan satu tusuk sate sebagai simbol tunggal," ujar Mira dalam rilisnya, Kamis (9/8/2018).

Sajian ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp55.000 nett per porsi. Selanjutnya Nasi Merah Putih yang melambangkan bendera RI. Menu ini disajikan dengan beberapa lauk dan urapan, sebagai simbol keragaman Bangsa Indonsia terdiri dari banyak suku, adat, budaya, dengan keragaman simbol-simbol makna kehidupan yang masih lestari.

Nasi yang identik dengan bulan ini bisa dinikmati dengan harga Rp55.000 nett per porsi. Nasi Goreng Revolusi, mengambil simbol era zaman revolusi yang para pejuang dulu makan dengan seadanya, dengan alas daun. Nasi ini disajikan dengan empat tusuk sate ayam dengan harga Rp45.000 nett per porsi.

"Untuk minuman kami menyajikan Wedang Adon-adon sebagai simbol minuman rempah-rempah asli Jawa, yang dapat memberikan tambahan energi baru, semangat baru, dan juga didalamnya terdapat degan, sebagai simbol kesucian di dalam hati. Minuman dapat dinikmati seharga Rp20.000," imbuh Mira.

Mocktail Merdeka, minuman yang khusus dibuat pada Agustus ini, dapat dinikmati dengan harga spesial Rp17.845 per gelas. Selanjutnya, Coconut Orange Squash, minuman segar kombinasi rasa antara jeruk dan irisan kelapa ini bisa dinikmati hanya dengan Rp20.000.

"Selain promo tersebut, khusus di bulan ini, Prima In juga menghadirkan Promo Merdeka mulai 17-31 Agustus," imbuhnya.

Antara lain promo F&B dengan 17% diskon untuk semua produk makanan dan minuman ala carte dan tidak berlaku diskon untuk menu promo. Prima In juga menawarkan Promo Room, yakni special room promo dengan diskon sampai 45% dari harga publish
rate dan tidak berlaku di periode long weekend.

Promo Laundry dengan diskon 17% untuk semua item laundry, khusus tamu yang menginap di Prima In. Bagi tamu juga dapat menikmati Promo Shuttle dengan diskon 17% dan tidak berlaku di periode long weekend.

Adplus Tokopedia