Festival Merah Putih di Jogja Bay Bertabur Promo

Keterangan Foto: Suasana peringatan kemerdekaan ke-73 RI di Jogja Bay Waterpark. - Ist
16 Agustus 2018 07:50 WIB Fahmi Ahmad Burhan Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja Bay Waterpark mengadakan Festival Merah Putih 2018 untuk menyambut kemerdekaan ke-73 RI. Festival tersebut dimeriahkan dengan beberapa perlombaan, pertunjukan, promo dan undian berhadiah bagi pengunjung.

Public Relation Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan acara Festival Merah Putih merupakan acara tahunan yang diadakan Jogja Bay Waterpark. "Tahun ini menjadi tahun ketiga menggelar acara serupa," katanya pada Rabu (15/8/2018).

Di tahun ini, festival dimeriahkan dengan beberapa perlombaan, seperti balap karung, kelereng, makan kerupuk, dan tepuk bantal. "Perlombaan digelar dari tanggal 17 sampai 19 Agustus," ujar Medha.

Berbagai promo pun dihadirkan oleh Jogja Bay diantaranya Promo Merdeka 73. Pada promo ini, pengunjung mendapat harga sebesar Rp73.000 dari sebelumnya Rp90.000. Promo ini berlaku selama bulan Agustus.

Ada juga Promo Semangat 45 untuk mahasiswa. "Pengunjung mendapat diskon 45 persen untuk mahasiswa, dengan menunjukkan KTM [Kartu Tanda Mahasiswa] setiap Senin sampai Jumat. Satu KTM yang ditunjukkan dapat digunakan untuk pembelian maksimal dua tiket," jelas Medha.

Selain itu, Promo Jumat Goban ditawarkan oleh Jogja Bay bagi yang mengikuti media sosial Jogja Bay seperti Instagram dan Facebook. Pengunjung yang beruntung akan dapat harga tiket masuk Jogja Bay sebesar Rp50.000 setiap Jumat.

Bagi pengibar bendera merah putih saat peringatan kemerdekaan, Jogja Bay memberikan apresiasi dengan menggratiskan pengibar bendera masuk Jogja Bay pada Sabtu (18/8/2018). "Kami sudah berikan undangan melalui BPO [Badan Pemuda dan Olahraga] untuk mengajak anggota paskibra se-DIY berenang dan seru-seruan bareng di Jogja Bay," kata Medha.

Pada hari kemerdekaan 17 Agustus, Jogja Bay akan menggelar upacara bendera. Beragam acara lainnya diadakan seperti Pawai Pembangunan di Malioboro pada Minggu (26/8/2018), sayembara logo, juga undian.