Advertisement

Ini Gaya The Atrium Hotel and Resort Peringati HUT Kemerdekaan RI

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 19 Agustus 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini Gaya The Atrium Hotel and Resort Peringati HUT Kemerdekaan RI Suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI - Ist/Dok hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Serangkaian kegiatan dilakukan The Atrium Hotel and Resort untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sesuai dengan kerja kita prestasi bangsa beberapa kegiatan dilakukan agar seluruh manajemen dan karyawan merasakan juga perjuangan para pahlawan walaupun dalam bentuk yang berbeda," ujar Adin Jumiadi, General  Manager The Atrium Hotel and Resort dalam rilisnya.

Advertisement

Diikuti seluruh manajemen dan karyawan kegiatan tersebut berupa kerja bakti, pengumpulan donasi, lomba 17-an dan upacara. Restu Ema Nuraini selaku Marketing Communication menerangkan, “Kerja bakti dilaksanakan 4 Agustus 2018 membersihkan lingkungan sekitar hotel agar lingkungan bersih dan sehat. Untuk upacara bendera dilaksanakan 17 Agustus 2018 dipimpin inspektur upacara Adin Jumiadi berjalan lancar dan khidmad, pengumpulan donasi diperuntukkan untuk saudara kita di Lombok sedangkan lomba 17-an dilakukan setelah upacara bendera selesai ada lomba kerupuk, puzzle buah, futsal dan tarik tambang air”.

Semua larut dalam kemeriahan hari kemerdekaan. Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan antarmanajemen dan karyawan, semangatnya terbawa saat kembali memulai kerja dan optimal dalam keikutsertaan memajukan sektor ekonomi khususnya di bidang pariwisata sehingga kerja kita prestasi bangsa pun terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement