Ini Gaya The Atrium Hotel and Resort Peringati HUT Kemerdekaan RI

Suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI - Ist/Dok hotel
19 Agustus 2018 07:17 WIB Kusnul Isti Qomah Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Serangkaian kegiatan dilakukan The Atrium Hotel and Resort untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sesuai dengan kerja kita prestasi bangsa beberapa kegiatan dilakukan agar seluruh manajemen dan karyawan merasakan juga perjuangan para pahlawan walaupun dalam bentuk yang berbeda," ujar Adin Jumiadi, General  Manager The Atrium Hotel and Resort dalam rilisnya.

Diikuti seluruh manajemen dan karyawan kegiatan tersebut berupa kerja bakti, pengumpulan donasi, lomba 17-an dan upacara. Restu Ema Nuraini selaku Marketing Communication menerangkan, “Kerja bakti dilaksanakan 4 Agustus 2018 membersihkan lingkungan sekitar hotel agar lingkungan bersih dan sehat. Untuk upacara bendera dilaksanakan 17 Agustus 2018 dipimpin inspektur upacara Adin Jumiadi berjalan lancar dan khidmad, pengumpulan donasi diperuntukkan untuk saudara kita di Lombok sedangkan lomba 17-an dilakukan setelah upacara bendera selesai ada lomba kerupuk, puzzle buah, futsal dan tarik tambang air”.

Semua larut dalam kemeriahan hari kemerdekaan. Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan antarmanajemen dan karyawan, semangatnya terbawa saat kembali memulai kerja dan optimal dalam keikutsertaan memajukan sektor ekonomi khususnya di bidang pariwisata sehingga kerja kita prestasi bangsa pun terwujud.