Advertisement

Horison Ultima Riss Ajak Veteran Menikmati Sarapan Bersama

Nina Atmasari
Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
 Horison Ultima Riss Ajak Veteran Menikmati Sarapan Bersama Menu di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. - Ist/Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Tanggal 17 Agustus merupakan hari penting dan bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Untuk memperingati 73 Tahun Indonesia, Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta melaksanakan rangkaian program Corporate Social Responsibilities (CSR).

Donor darah menjadi agenda pertama dalam program CSR ini dan bekerja sama dengan PMI Bantul. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal Selasa (14/8/2018).

Sebagai bentuk terima kasih, rangkaian program CSR ini dilanjutkan dengan mengundang para Veteran kantor DPD LVRI Yogyakarta yang terletak di wilayah Badran. Para veteran diajak menikmati santapan pagi dan diberi bingkisan oleh Arief Rahman, GM Horison Ultima Riss Yogyakarta.

“Blood Donation [donor darah] dan Peduli Veteran menjadi kegiatan dalam program CSR kali ini," kata Arief, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (20/8/2018).

Tujuan dari kegiatan yang sudah terlaksana ini adalah sebagai wujud peduli terhadap sesama, memberikan perhatian lebih dan bantuan yang akan sangat bermanfaat bagi sesama.

"Dengan rutinnya menjalankan program CSR ini, akan terwujud hubungan dan relasi yang baik pula antara masyarakat Yogyakarta dan relasi hotel lainnya dengan management Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta," pungkas Arief.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement