Advertisement

Swiss-Belboutique Tawarkan Sensasi Menikmati Musik Rock di Chadis Rooftop Bar

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Swiss-Belboutique Tawarkan Sensasi Menikmati Musik Rock di Chadis Rooftop Bar Chadis Rooftop Bar yang terletak di lantai 10 Hotel Swiss/Belboutique Yogyakarta. /Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Chadis Rooftop Bar yang terletak di lantai 10 Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta akan menghadirkan live music spesial bertemakan Rockin’ Jam pada Rabu (29/8/2018) mendatang.

Dengan hanya Rp75.000 tamu sudah bisa menikmati hidangan all-you-can-eat heavy snack sembari menyaksikan penampilan slow rock live music yang dibawakan oleh Prisoners Band.

Advertisement

Director of Sales Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta, Vera Indah Pratiwi mengatakan acara ini akan sangat menarik karena juga akan diliput oleh salah satu stasiun TV lokal. Hasil liputan tersebut akan ditayangkan pada Minggu (1/9/2018) mendatang.

Setelah pada bulan sebelumnya Chadis Rooftop Bar sukses menggelar acara Tembang Kenangan, Vera berharap Rockin’ Jam ini juga dapat menggaet banyak penggemar slow rock music. Sekaligus semakin memperkenalkan Chadis Rooftop Bar kepada masyarakat luas.

"Spesial untuk tamu rombongan 10 orang bisa dipersilakan untuk bernyanyi bersama Prisoners Band," katanya dalam rilis, Kamis (23/8/2018).

Vera menambahkan Chadis Rooftop Bar dapat menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang ingin sekedar chill-out bersama rekan-rekan maupun keluarga. Mereka bisa bersantai sambil menikmati penampilan DJ dan band lokal ternama setiap harinya mulai pukul 19.00 – 24.00 WIB.

Selain menjadi rooftop bar tertinggi sepanjang Jl. Sudirman dan Jl. Solo, daya tarik lain dari Chadis Rooftop Bar karena letaknya yang berada di sisi Rooftop Pool yang indah di malam hari.

"Karena ada pancaran lampu warna warni, Chandis Rooftop Bar cocok sekali untuk menjadi spot foto yang instagramable," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement