Advertisement

Crystal Lotus Suguhkan Kuliner Nusantara

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Crystal Lotus Suguhkan Kuliner Nusantara Sajian kuliner Nusantara di Crystal Lotus. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Di tengah semaraknya kuliner internasional, Crystal Lotus Hotel menawarkan menu tradisional yang bisa jadi pilihan makan malam. Tawaran menu bertema "Kuliner Nusantara" menyajikan berbagai hidangan khas nusantara seperti aneka penyetan, wedhang ronde, pecel, nasi liwet, aneka gorengan, aneka bubur manis, aneka kue, aneka camilan rebusan dan juga buah.

Food & Beverage Manager Crystal Lotus Hotel, Ravi mengatakan Kuliner Nusantara ini sudah hadir di Crystal Lotus Hotel sejak 2017 lalu. Menurutnya ide dibuatnya menu Kuliner Nusantara ini sebenarnya muncul dari kerinduan untuk mengangkat hidangan tradisional, khususnya menghadirkan menu penyetan yang tidak lazim dijumpai di hotel berbintang.

Advertisement

Ravi menyebut hadirnya Kuliner Nusantara merupakan bagian dari pelestarian warisan budaya Indonesia di bidang kuliner. "Dengan hadirnya kuliner nusantara di hotel ini, kami berharap para pengunjung Crystal Lotus Hotel yang tidak hanya dari kalangan domestik, namun juga mancanegara dapat menikmati hidangan tradisional khas daerah Nusantara," katanya dalam rilis, Jumat (24/8/2018).

Ast. Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Adhelya Fhifhahamni menambahkan menu Kuliner Nusantara ini hadir setiap Jumat pukul 18.00 – 22:00 WIB di bar garden Crystal Lotus Hotel. Hanya dengan membayar Rp65.000,-/ pax dan beli 10 gratis 1, tamu sudah dapat menikmati aneka hidangan kuliner nusantara sepuasnya. Bahkan bagi tamu yang hobi bernyanyi juga dapat bergabung bersama iringan musik band El Kla. "Untuk info pemesanan dapat menghubungi : 0274 – 6429799," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Cegah Diabetes, Makan Kue Kering Maksimal 4-5 Keping Sehari

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement