Advertisement

Puas BBQ Sambil Menikmati Akustik di Crystal Lotus

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Puas BBQ Sambil Menikmati Akustik di Crystal Lotus Sajian BBQ di Crystal Lotus. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Crystal Lotus Hotel Yogyakarta kembali menawarkan menu lengkap BBQ setiap Sabtu. Hanya dengan Rp80.000/orang, tamu sudah dapat menikmati sajian yang beragam ditemani dengan musik dari Band El Kla Acoustic.

FBM Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Ravi mengatakan BBQ Fiesta ini sudah hadir di Crystal Lotus sejak awal 2017. Ada berbagai menu yang ditawarkan. Antara lain menu bebakaran seperti daging, ikan, ayam, seafood, sosis, juga nasi goreng, tumis sayur, cream soup, pasta, aneka pastry dab puding, salad, aneka buah, serta jus. Ravi menambahkan dengan membayar 10 tamu juga akan mendapatkan promo buy 10 get 1 free.

Advertisement

Ast. Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Adhelya Fhifhahamni menuturkan BBQ Fiesta ini merupakan paket yang cocok diambil untuk menikmati malam Minggu. Baik bersama keluarga maupun orang terkasih. Oleh sebab itu, bagi yang belum memiliki rencana untuk bermalam Minggu, bisa segera datang ke Crystal Lotus Hotel Yogyakarta atau juga dapat melakukan reservasi sebelumnya.

"Reservasi bisa melalui line telpon 0274 - 6429 799. Tunggu apa lagi? Jadikan Crystal Lotus Yogyakarta sebagai pilihan tempat untuk menikmati malam Minggu," katanya dalam rilis, Kamis (30/8/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement