Ibis Malioboro Rayakan Le Club Day

Le Club Day - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
01 September 2018 09:17 WIB Rheisnayu Cyntara Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Ibis Yogyakarta Malioboro merayakan Le Club Day dengan menggelar evening cocktail party di Ibis Kitchen Restaurant pada Selasa (28/8/2018) malam. Le Club Day merupakan hari spesial bagi anggota Le Club AccorHotels yang serentak dirayakan di seluruh belahan dunia.

Acara Le Club Day ini dihadiri oleh para anggota Le Club AccorHotels yang tengah menginap, tamu meeting atau event organizer yang setia menyelenggarakan acara di Ibis Yogyakarta Malioboro dan juga anggota Meeting Planner AccorHotels. Acara ini dimeriahkan dengan lucky draw, photobooth, live music, serta Malioboro Tour dengan memggunakan andong berhiaskan dekorasi Le Club AccorHotels.

General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro, Novi Soesanto mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh anggota Le Club AccorHotels yang telah setia memilih jaringan AccorHotels untuk menginap. Menurutnya ada begitu banyak keuntungan bagi anggota Le Club AccorHotels. Di antaranya bisa mendapatkan harga terbaik, diskon untuk food and beverage, prioritas pelayanan, bahkan jika mengalami kesulitan bisa langsung menyampaikannya pada general manager hotel. "Kami utamakan kenyamanan tamu khususnya member yang menginap," katanya.

Salah satu anggota Le Club AccorHotels, Peter mengakui jaringan AccorHotels sudah seperti rumah baginya. Bahkan orang-orang di dalamnya selayaknya keluarga. Selain nyaman, Peter menyebut seluruh staff selalu ramah dan helpfull dalam menangani seluruh keluhannya.

Assistant Sales Manager Ibis Yogyakarta Malioboro, Dixie Melodia menambahkan selain kegiatan ini, pihaknya juga mengadakan photo contest untuk periode 28 Agustus hingga 3 September. Untuk mengikutinya, tamu hanya perlu mengunggah foto ketika menginap dengan menyertakan hastag #LeClubJava #ibismalioboro. Juga dilengkapi caption terkait pengalaman menyenangkan menjadi anggota Le Club AccorHotels. "Ada hadiah berupa 6000 poin rewards untuk pemenang," imbuhnya.