Advertisement

Dengan Rp1,75 Juta, Bisa Menginap 3 Hari di Atrium Hotel & Resort

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 08 September 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dengan Rp1,75 Juta, Bisa Menginap 3 Hari di Atrium Hotel & Resort Kamar deluxe king - Ist/Dok Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-DIY merupakan tempat tujuan wisata yang sangat diminati oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negri. Tidak hanya di akhir pekan pada hari biasa pun kunjungan wisata di DIY terbilang stabil apalagi dengan bermunculan objek wisata baru.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication mengatakan, The Atrium Hotel & Resort adalah salah satu hotel terbaik berbintang empat di Yogyakarta, dengan tiga pilihan tipe kamar yaitu deluxe room, resort room, dan suite room. "Hotel yang memadukan nuansa modern kontemporer yang memberikan rasa nyaman untuk para tamunya. Selain itu hotel ini merupakan satu satunya hotel di DIY yang menyediakan garasi pribadi di tipe kamar resort," ujar dia dalam rilisnya, Jumat (7/9/2018).

Pada September, The Atrium Hotel and Resort mengadakan September Ceria dari tanggal 1-30 September 2018 yaitu paket menginap tiga malam dengan hanya membayar Rp1,75 nett per room. "Para tamu mendapatkan fasilitas menginap di deluxe room, breakfast untuk dua orang, gratis wifi dan gratis akses fitness dan berenang di Telaga Warna pool, dengan syarat dan ketentuan berlaku."

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement