Advertisement

Forriz Hotel Yogyakarta Terima Sertifikat Hotel Bintang 3

Nina Atmasari
Senin, 10 September 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Forriz Hotel Yogyakarta Terima Sertifikat Hotel Bintang 3 Penyerahan Sertifikat Klasifikasi Hotel Bintang 3 dari LSU Adi Karya Wisata pada Forriz Hotel.. - Ist/Forriz Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Forriz Hotel Yogyakarta telah memulai langkahnya di tahun 2017 dengan resmi beroperasi pada Juni 2017.

Hotel yang berlokasi di Jl.Hos Cokroaminoto No 60 ini mengusung konsep modern, style dengan khas Jogja-nya semakin meramaikan kancah pariwisata Jogja.

Advertisement

Tidak berhenti disitu, tepat pada tanggal 8 September 2018, Forriz Hotel Resmi menerima Sertifikat Klasifikasi Hotel Bintang 3 dari LSU Adi Karya Wisata.

Pada acara tersebut hadir Sugiyanta selaku owner Forriz Hotel Yogyakarta, Sumardi selaku General Manager, seluruh jajaran team management dan Henny Welsa selaku ketua LSU Adi Karya wisata.

Sertifikasi ini diharapkan memacu mantap langkah Forriz Hotel Yogyakarta dalam meramaikan dunia Pariwisata Jogja. Selain itu, juga menambah referensi dan kenyamanan bagi para wisatawan maupun para bussines traveler yang berkunjung di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement