Sahid Jaya Hotel Tawarkan Ballroom untuk Wedding dan Theater

Jajaran manajemen Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta bertukar cinderamata saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (12/9/2018). - Harian Jogja/Nina Atmasari
12 September 2018 14:17 WIB Nina Atmasari Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta saat ini tengah fokus untuk mengenalkan fasilitas ballroom yang mereka miliki kepada masyarakat. Ballroom mereka cocok untuk kegiatan wedding maupun acara hiburan.

Yuniar Hidayat, Director of Sales & Marketing Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mengungkapkan hotel yang terletak di Babarsari Sleman itu memiliki ballroom yang besar namun belum banyak diketahui masyarakat.

"Kami punya ballroom yang besar, namun banyak yang belum tahu. Karenanya, saat ini kami fokus untuk mengenalkannya," kata Yuniar dalam kunjungan ke Harian Jogja, Rabu (12/9/2018).

Untuk acara wedding, ballroom itu bisa memuat 1.200-1.500 orang menggunakan round table. Adapun untuk konsep theater, bisa lebih banyak yakni 1.500 hingga 2.000 kursi.

Dari promosi yang dilakukan, respon masyarakat cukup antusias. Tahun ini telah ada empat acara wedding yang digelar di balIlroom tersebut, sedangkan tahun depan, sudah ada lima pesanan. "Kami berharap akan lebih banyak orang yang menggelar wedding di hotel kami," jelasnya.

Kunjungan tersebut merupakan perkenalan jajaran manajemen di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. Mereka yakni Andrizal Amran sebagai General Manager dan Stefanus Henry sebagai Marketing & Communication Manager. Kunjungan itu diterima oleh General Manager Pemasaran Harian Jogja, Sri Pujiningsih.