Advertisement

GQ Hotel Eratkan Solidaritas Antarkaryawan

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 13 September 2018 - 23:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
GQ Hotel Eratkan Solidaritas Antarkaryawan GQ Hotel Yogyakarta mengadakan kegiatan outbound, Minggu (9/9/2018). - Ist/GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Dalam rangka mempererat solidaritas antarkaryawan, GQ Hotel Yogyakarta mengadakan kegiatan outbound yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawannya. Outbound tersebut dilangsungkan di Kaliurang pada Minggu (9/9/2018) lalu.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto menuturkan kegiatan ini dimulai dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Deppy Meilina selaku General Manager GQ Hotel Yogyakarta di halaman hotel. Dilanjutkan dengan berbagai acara yang menyenangkan mulai dari permainan fokus konsentrasi, tes otak, kerjasama antar team, hingga menyusuri sungai. Outbound di tutup dengan kegiatan motivasi keyakinan diri untuk hidup yang lebih baik.

Advertisement

"Para peserta outbound sangat menikmati kegiatan terlihat dari semangat mereka dalam mengikuti berbagai kegiatan," katanya dalam rilisnya, Kamis (13/9).

Agus menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk sejenak melepas kesuntukan setelah bekerja dan menghibur diri bersama rekan-rekan sesama karyawan.
Menurutnya kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk meningkatkan solidaritas sesama skaryawan GQ Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement