Crystal Lotus Bertabur Promo di September Ceria

Hotel Crystal Lotus. - Ist
14 September 2018 00:50 WIB Bhekti Suryani Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Mengapa September disebut-sebut sebagai bulan ceria? Karena pada September ini ada berbagai promo penawaran menarik dan hemat yang diberikan khusus bagi Anda.

Terinspirasi dari sebuah judul lagu yang dibawakan oleh penyanyi era 80 dan 90 an, “September Ceria” menjadi tema Hotel Crystal Lotus untuk meluncurkan promo menarik melalui paket meeting room dan kamarnya.

"Bagi Anda yang kebetulan merencanakan berlibur ke Kota Yogyakarta, dan sedang bingung mencari tempat untuk beristirahat, Hotel Crystal Lotus Yogyakarta memberikan penawaran terbaik," kata Noni Nugrahaningsih selaku GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta melalui rilis, Kamis (13/9/2018).

Promo kamar mulai dari harga Rp 480.000,-/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan fasilitas yang sangat memuaskan.

Lokasi yang strategis juga membuat Hotel Crystal Lotus menjadi salah satu hotel bintang 4 yang paling dicari di Kota Jogja. Terletak di Jalan Magelang KM 5,2, hanya memerlukan waktu 7 menit dari Stasiun Tugu, 10 menit dari kawasan wisata Malioboro, dan 5 menit dari terminal Jombor.

Karena lokasi yang strategis inilah banyak pula wisatawan asing yang sedang menikmati liburannya di Kota Jogja dengan memilih Hotel Crystal Lotus sebagai tempat istirahat yang nyaman.

Fasilitas olahraga seperti kolam renang dan tempat fitnes center yang nyaman pun tidak ketinggalan menjadi tempat favorit para wisatawan yang hobi berolah raga.

Adanya balkon di hampir setiap kamar menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu disini. Di atas balkon tersebut para pengunjung dapat duduk dan bersantai ria sambil menikmati keindahan Kota Jogja.

"Tidak hanya kamar, karena bulan September ini promo meeting room juga ditawarkan dengan harga yang membuat kantong ceria. Mulai dari Rp 60.000,-/orang, meeting bersama rekan kerja akan semakin ceria dan menyenangkan di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta," kata dia.

Sudah termasuk gratis tempat parkir, wifi, ruangan ber AC, mineral water, pensil, mushola, rest room, meja regristasi, serta peralatan meeting seperti LCD proyektor dan screen sudah termasuk di dalamnya.

"Nyaman dan terjangkau, bukan? Memiliki 6 meeting room dan 1 ballroom, dengan kapasitas sampai dengan 400 orang untuk Ballroomnya, Crystal Lotus Hotel menjadi salah satu pilihan tempat meeting dari berbagai lembaga pemerintahan, sekolah, dan perusahaan swasta baik di sekitar Yogyakarta maupun di luar Kota Jogja," ujarnya. (*)