Advertisement

Sensasi Hangout di Rooftop Tertinggi di Kota Jogja

Bhekti Suryani
Jum'at, 21 September 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Sensasi Hangout di Rooftop Tertinggi di Kota Jogja Chadis Rooftop Bar & Lounge di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Rooftop atau lantai teratas kini masih menjadi spot pilihan terbaik untuk sekadar menghabiskan waktu senggang maupun mengadakan acara bersama keluarga dan kerabat.

Di Swiss-Belboutique Yogyakarta, tidak hanya pengalaman mewah dan nyaman yang ditawarkan, tetapi juga sebuah sudut terbaik di lantai tertingginya.

Advertisement

Chadis Rooftop Bar & Lounge, sebuah lounge sekaligus dilengkapi dengan bar. Menjadi bangunan tertinggi di tengah Kota Jogja, diharapkan Chadis Rooftop Bar & Lounge menjadi lokasi favorit baru bagi para tamu yang menginap maupun tamu yang berasal dari masyarakat Yogyakarta untuk menikmati suasana santai dan nyaman di rooftop.

Di Chadis Rooftop Bar & Lounge yang juga terletak bersampingan dengan rooftop swimming pool, selain memperlihatkan hamparan luas pemandangan Kota Jogja, menikmati senja di sore hari, kerlap-kerlip kota di waktu malam, juga menyuguhkan entertainment setiap hari yang membuat hari-hari para pengunjung selalu bersemangat.

"Setiap hari mulai pukul 8 sampai pukul 12 malam Chadis menyuguhkan penampilan musik Indonesia dan Internasional beraliran top 40 oleh band-band lokal ternama serta disambung dengan penampilan Female DJ. Terkecuali di akhir pekan, Chadis dibuka hingga pukul 1 dini hari," kata Shela Novitasari selaku Public Relations & Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta melalui rilis, Kamis (20/8/2018).

Tidak kalah dengan entertainment yang tersaji tiap hari, menu-menu unggulan di Chadis Rooftop Bar pun sangat beragam. Menu snack hingga menu yang dapat dinikmati beramai-ramai pun tersedia.

Berikut dengan koleksi minumannya, karena berkonsep lounge sekaligus bar, maka Chadis memiliki pilihan menu minuman healthy juice, smoothie, segala jenis flavour tea, hingga wine, beer, dan cocktail yang beragam.

Konsep tempat nongkrong yang berkelas, sangat melekat dengan Chadis Rooftop Bar & Lounge. Rasanya pantas, apabila kini Chadis Rooftop Bar & Lounge mulai ramai dikunjungi banyak orang, terlebih yang ingin bersantai dengan akses jalanan yang tidak macet, mudah dijangkau, dan yang pasti sebagai tempat hangout yang sangat masuk untuk berbagai kalangan.

"Sekadar menikmati senja bersama sahabat atau kawan sekantor sesaat sebelum pulang menuju rumah, boleh saja, dan sangat menyenangkan apabila sambil berbagi cerita tentang aktivitas seru seharian dengan orang-orang terdekat lengkap dengan menu dan minuman terbaik persembahan Chadis Rooftop Bar & Lounge, Swiss-Belboutique Yogyakarta," kata dia.

Dengan keunggulan diatas, tak heran jika minat tamu untuk mengadakan acara seperti arisan, ulang tahun, maupun romantic dinner banyak berdatangan. Mulai dari harga 12.500.000, net/100 pax, Chadis siap menjadikan momen spesial anda menjadi berkesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Lari Bukan Hanya Olahraga Kardio, Ini Deretan Manfaatnya

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement