Advertisement

Crystal Lotus Tawarkan Banyak Bonus di Wedding Expo

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 21 September 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Crystal Lotus Tawarkan Banyak Bonus di Wedding Expo Wedding di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta. - Ist/Hotel Crystal Lotus Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel Crystal Lotus Yogyakarta menawarkan berbagai benefit tambahan lain di luar paket wedding yang sudah ada dalam Wedding Expo di Hartono Mall pada 21-23 September mendatang. Benefit ini hanya akan diberikan secara khusus hanya bagi yang membayar DP selama acara berlangsung.

Asisten Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Dwi Yuliyanti mengatakan ada berbagai bonus tambahan yang akan diberikan berupa photo dan video, satu kamar superior serta drink mix dengan jus untuk paket gold. Satu kamar superior dan drink mix dengan jus untuk paket silver. Hingga free wedding organizer dan satu kamar superior untuk paket platinum.

Advertisement

Dwi menjelaskan pihaknya menawarkan tiga macam paket wedding. Yaitu silver, gold, dan platinum. Mulai dari harga Rp118.000 nett/orang untuk paket silver, customer sudah mendapat 17 benefit dengan minimum 300 orang.

Paket lainnya yaitu gold ditawarkan dengan harga Rp240.000,-nett/orang untuk minimum 300 orang dengan 23 benefit. Sedangkan paket platinum ditawarkan seharga Rp190.000,-nett/orang untuk minimum 500 orang dengan 29 benefit.

Namun demikian, Dwi menyebut customer tidak harus berpatok kepada tiga paket tersebut saja karena Hotel Crystal Lotus pun juga bisa membuat paket wedding yang sesuai dengan kebutuhan.

“Kami biasanya menyesuaikan keinginan tamu juga. Jika tamu merasa paket yang kami tawarkan masih belum sesuai keinginan, tamu bisa menentukan pilihannya sendiri dan selanjutnya akan kami hitungkan sesuai dengan budget dan permintaan dari tamu," katanya dalam rilis, Kamis (20/9/2018).

Dwi menambahkan Crystal Lotus juga memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang dan yang berada di lantai enam dengan pemandangan Gunung Merapi menjadi daya tarik tersendiri.

Oleh sebab itu, pihaknya mendorong masyarakat untuk datang ke Hartono Mall Yogyakarta untuk memastikan momen paling bahagia dan sangat berharga bersama pasangan diselenggarakan di tempat dan suasana yang istimewa. "Jadikan Crystal Lotus Hotel sebagai tempat yang tepat untuk merayakan hari bahagia Anda bersama pasangan tercinta," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Lari Bukan Hanya Olahraga Kardio, Ini Deretan Manfaatnya

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement