Advertisement

Ini Bukti Hotel Naungan SAS Hospitality Merupakan Tempat Menginap Terbaik

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Bukti Hotel Naungan SAS Hospitality Merupakan Tempat Menginap Terbaik Perwakilan Manajemen hotel dalam naungan SAS Hospitality dalam acara Traveloka Hotel Award di ICE BSD City, Tangerang pada Jumat (19/10/2018). - ISt/dokumen

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Balikpapan, Tjokro Hotel Pekanbaru, dan Tjokro Style Yogyakarta yang ada di bawah naungan SAS Hospitality memborong empat penghargaan dalam acara Traveloka Hotel Award di ICE BSD City, Tangerang pada Jumat (19/10/2018). Penghargaan ini didasarkan atas ulasan konsumen Traveloka.

Terhadap hotel-hotel yang menjadi pemenang, seperti kategori food, cleanliness, service, dan overall. Penilaian dilakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2017.

Advertisement

Kategori Best Guest Experience in Food Premium diberikan kepada Grand Tjokro Premiere Bandung dan Tjokro Hotel Pekanbaru. Sedangkan Grand Tjokro Balikpapan dan Tjokro Style Yogyakarta mendapatkan penghargaan Exceptional Guest Experience Premium. Semua penghargaan yang didapatkan termasuk dalam kategori Premium.

Yaitu hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal.

“Kami sangat senang karena penghargaan ini adalah amanat untuk kami terus mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan berbagai aspek di semua hotel jaringan SAS Hospitalty,” ujar chairman SAS Hospitality, Martono Tikjanto dalam rilisnya, Kamis (25/10/2018).

Menurut Martono, bagi Grand Tjokro Premiere Bandung, ini adalah piala kedua yang didapatkan. Pada 2017 lalu, Grand Tjokro Premiere Bandung mendapatkan penghargaan Best Guest Food Experience in West Java.

Acara ini memberikan penghargaan kepada 239 dari 6.000 mitra hotel Traveloka yang berada di kawasan Asia Tenggara. Dengan ulasan positif dari konsumen, diharapkan pihak hotel terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya, agar dapat terus menjadi yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement