Advertisement

Ada Diskon 50% untuk Menu Dimsum di GQ Hotel Yogyakarta, Tertarik?

Nina Atmasari
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Ada Diskon 50% untuk Menu Dimsum di GQ Hotel Yogyakarta, Tertarik? Menu Dimsum di GQ Hotel Yogyakarta. - Ist/GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- GQ Hotel Yogyakarta sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di Yogyakarta kembali menghadirkan sajian kuliner spesialnya. Kali ini kuliner khas Tiongkok, DimSum menjadi highlight yang ditawarkan untuk para pecinta kuliner.

Agus Susanto, Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta menyebutkan aneka DimSum seperti Cumi Rambutan, Siew May, Hakao, Lumpia salad ayam, bakpao dan lain sebagainya dapat langsung dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

"Tetapi tetap dengan kualitas unggulan yang memang sudah menjadi ciri khas GQ Hotel Yogyakarta yang terkenal akan kulinernya," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/10/2018).

DimSum GQ Hotel yang telah menjadi favorit banyak orang kali ini disajikan dengan lebih spesial karena ada diskon spesial 50% yang dapat dinikmati siapa saja setiap harinya di Serayu Chinese Restaurant.

Tidak hanya DimSum, Serayu Chinese Restaurant juga menyediakan aneka jenis kuliner khas Tiongkok yang dapat dinikmati dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement