Advertisement

Akhir Pekan, Menginap Hemat di GQ Hotel

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 01 November 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Akhir Pekan, Menginap Hemat di GQ Hotel Kamar di GQ Hotel. - Ist/Dok GQ Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Siap menyambut tamu di akhir pekan ini, GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan suasana baru yang lebih segar, namun tetap elegan. Mengusung konsep Feel the Javanese Hospitality, hotel ini juga menghadirkan promo spesial On The Weekend at GQ (OTW GQ) dengan harga kamar yang dapat dinikmati dengan harga Rp485.005 nett per kamar per malam.

Public Relations Officer Agus Susanto mengungkapkan hotel bintang empat ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Hotel dengan 193 kamar ini siap memberikan layanan istimewa di akhir pekan dengan promo OTW GQ.

Advertisement

“Kami telah menghadirkan suasana yang lebih segar yang dapat dirasakan oleh tamu di area lobby. Selain itu, berbagai fasilitas lengkap yang ada juga dapat dinikmati tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Jogja,” ujar Agus dalam rilisnya, Kamis (1/11/2018).

Agus memaparkan promo OTW GQ hanya dengan Rp485.005, tamu akan menginap di kamar Deluxe. Selain itu, bagi pecinta kuliner, akan ada berbagai sajian nikmat yang tersaji di tiga restoran yang ada di hotel ini. Bagi para penggemar masakan Chinese dan Dim Sum, Serayu Restaurant merupakan pilihan yang sangat tepat.

Selain itu, bagi yang ingin merasakan makan dengan suasana negeri Sakura, Jepang atau ingin menimkati sajian makanan sembari menonton atraksi live cooking para tamu dapat memilih Nagoya Japanese Restaurant.

“Sedangkan untuk para tamu yang ingin menikmati sajian menu western dan menu nusantara dapat memilih 24hrs CoffeeShop yang tentunya tidak kalah menarik dan tidak kalah lezat dari dua restaurant lainnya,” imbuh Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Cegah Diabetes, Makan Kue Kering Maksimal 4-5 Keping Sehari

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement