Di Ayana Gedongsono, Tempat Piknik yang Instagramable

Salah satu spot di Ayana Gedongsono - Instagram @ayanagedongsono
15 November 2018 09:35 WIB newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, SEMARANG—Kompleks Candi Gedongsono di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah kini tak hanya menyajikan wisata sejarah, tetapi juga spot foto cantik yang Instagramable atau cukup indah untuk diunggah ke Instagram.

Di kompleks candi ini terdapat lebih dari 35 spot foto yang kini banyak dikunjungi para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Lokasi ini menjadi tempat yang cocok banget memanjakan para generasi milenial pecinta fotografi.

Ayana Gedongsongo merupakan tempat wisata baru di Semarang. Memiliki konsep yang sangat unik, tak ayal tempat ini langsung menarik perhatian pengunjung. Kalau kamu masuk ke dalam Ayana Gedong Songo jangan lupa siapkan kamera. Karena Ayana Gedongsongo telah menyediakan banyak spot yang keren banget.

Para pengunjung juga bebas foto di mana pun. Ada spot foto balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, hammock dan lain sebagainya. Harga tiket masuknya juga murah.

Sebelum memasuki lokasi Ayana Gedongsongo, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedongsongo seharga Rp10.000. Setelah itu Anda bisa memasuki kawasan Ayana Gedongsongo dengan hanya membayar tiket seharga Rp20.000 untuk orang dewasa dan Rp10.000 rupiah untuk anak-anak. Lokasi Ayana Gedong Songo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 kilometer dari Kota Semarang.

Meskipun terbilang lokasi wisata baru, Ayana Gedongsongo langsung viral di media sosial. Bahkan lokasi yang bertepatan di Candi Gedongsongo ini menjadi terkenal di kalangan anak-anak muda. Seperti balon udara ini, kamu bisa merasakan rasanya naik balon udara. Warna balon udaranya yang warna warni serta bertuliskan Ayana Gedongsongo memang menjadi keunikan tersendiri.

 

Sumber : Okezone